Tren Diet para Artis dan Influencer, Viral di Media Sosial

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Tren Diet para Artis dan Influencer, Viral di Media Sosial
Sejumlah artis dan infuencer menjalani diet yang tengah tren di media sosial. Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA - Diet merupakan salah satu cara seseorang untuk mengurangi bobot tubuh agar bentuk badan lebih ideal dan tentu saja sehat. Sejumlah artis dan influencer pun menjalaninya.

Di media sosial, khususnya TikTok, belakangan muncul tren diet dari salah satu influencer Tiffany Elizabeth. Tren ini disebut sebagai Tiffany’s Plate. Tren diet ini diikuti banyak artis lantaran cukup menarik, yakni menikmati satu piring makanan yang diisi dengan sayuran segar mentah, sosis organik, keju dan saus mustard sebagai cocolan.



Berikut ini deretan artis dan influencer yang melakukan diet Tiffany’s Plate, dikutip dari media social pada Selasa (3/10/2023).

Tren Diet Artis dan Influencer

1. Rafael Tan

Rafael Tan yang merupakan duta seblak tidak mau ketinggalan mengikuti tren Tiffany’s Plate. Lewat akun tiktok pribadinya @rafael_1616, dia menyebutkan dietnya, seperti memakan rujak.

2. Vazo Achmad

Vazo Achmad juga mencoba tren Tiffany’s Plate. Dia dua kali mengunggah diet ini lewat akun TikTok @vazoahmad.

Pada video pertama, Vezo sempat mual saat memakan semua yang berada dalam piringnya. Demikian dalam percobaan kedua.

3. Fitri Tropica

Fitri Tropica juga ikut mencoba tren diet Tiffany’s Plate. Dalam videonya yang diunggah di akun @fitropfitrop, Fitri mengaku menyukai tren diet ini.

4. Shasa Zhania

Shasa Zhania merupakan influencer yang akhir-akhir ini sering menjadi pusat perhatian karena konten-konten bersama sang pacar. Kali ini dia mencoba tren diet ini di akun tiktok pribadinya @_shaz. Terlihat dia menyukai sayur dan buah versi dirinya.


5. Clarissa Putri

Influencer sekaligus beauty influencer ini sudah melakukan diet selamat dua tahun. Belum lama ini, dilansir akun tiktoknya @clarrisaputrih, dia mencicipi tren diet yang sedang ramai di media social. Hasilnya, Clarissa mengaku diet ini cukup efektif menurunkan berat badan.

MG/ Mei Syarawati Nurhakim
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)