Liburan ke Eropa, Raffi Ahmad Ngirit

Minggu, 02 Juli 2017 - 15:36 WIB
Liburan ke Eropa, Raffi Ahmad Ngirit
Liburan ke Eropa, Raffi Ahmad Ngirit
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya tengah menikmati libur Lebaran ke sejumlah negara di Eropa. Setelah puas keliling Belanda, saat ini Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad menapaki Perancis.

Namun, liburan kedua kalinya di Eropa ini tidak seperti sebelumnya. Pasangan artis yang tengah naik daun ini memilih untuk mengirit alias hemat. Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717.

Dalam foto tersebut, Raffi yang mengenakan kaus abu-abu bersama Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina terlihat berada di pasar tradisional. Nampaknya mereka membeli beberapa barang kebutuhan di sana.

Kendati berada di pasar, namun Raffi dan Nagita tampak senang. Host Dahsyat dan Gigi ini memperlihatkan senyum mengembang. "Jalan" nyari jajanan pasar di Belanda hehehe.. ngirit ceritanya," tulis Raffi dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Foto ini pun berhasil menyedot perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pengguna Instagram yang merasa senang melihat kebahagian mereka dan medoakan keluarga artis asal Bandung ini terus Bahagia.

"Gpp ngirit yang penting bahagia...," cuit @lynnda_redflower.

"Seneng buaaaaaanget liat nya," tulis @aaka167189.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)