Film Baru Kim Soo Hyun dan Sulli Disebut Murahan

Selasa, 04 Juli 2017 - 11:19 WIB
Film Baru Kim Soo Hyun dan Sulli Disebut Murahan
Film Baru Kim Soo Hyun dan Sulli Disebut Murahan
A A A
SEOUL - Film Real yang telah tayang di Korea ini ternyata mendapatkan kritikan tajam dari netizen. Film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Nam Ji Hyun ini disebut sebagai film murahan.

Alasannya, kedua alur cerita dari film Real tidak bagus dan banyak memperlihatkan adegan vulgar. Bahkan, Kim pun dihujat dikarenakan film yang tidak berkualitas.

"Kenapa bisa Dia mengambil proyek film ini padahal ini comeback pertamanya di film, ini sangat murahan," ujar netizen seperti dikutip Forum Pann.

Beberapa netizen pun sangat prihatin dengan Kim. Pasalnya, film ini bisa memengaruhi kariernya sebagai seorang aktor papan atas Korea Selatan.

"Bagaimana bisa dia hanya memilih film ini tanpa pikir panjang, apakah dia ingin menjatuhkan kariernya," katanya.

Sementara itu, Real adalah film aksi yang berbagi rahasia dan konspirasi yang melingkupi dua pria di tengah latar belakang Kasino terbesar di Asia. Film ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Sulli, Sung Dong Il, Lee Sung Min. Serta Jo Woo Jin, Lee Kyung Young, Kim Hong Fa, Jung In Gyeom, Choi Kwon yang melengkapi sebagai pemeran pendukung.

Tidak hanya itu, film ini akan menampilkan dari tindakan aksi dari Kim Soo Hyun dan adegan telanjang dari Sulli. Pada adegan telanjang ini akan menampilkan bagian tubuh dari Sulli.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)