Mami Eda Marah Besar pada Lolly Anak Nikita Mirzani: Dia Sudah Kurang Ajar!

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Mami Eda Marah Besar pada Lolly Anak Nikita Mirzani: Dia Sudah Kurang Ajar!
Mami Eda nampaknya marah besar kepada Lolly, anak Nikita Mirzani lantaran netizen menudingnya jika dia telah mengusir Lolly. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Mami Eda nampaknya marah besar kepada Lolly, anak Nikita Mirzani . Ini lantaran banyak netizen yang menudingnya jika dia telah mengusir Lolly dari rumahnya. Tudingan itu pun langsung dibantah Mami Eda saat live di TikTok.

Pada momen itu Mami Eda melampiaskan amarahnya. Dia mengatakan bahwa putri Nikita Mirzani itu telah kurang ajar kepadanya.



"Lolly sudah kurang ajar kepada saya," kata Mami Eda saat live yang diunggah ulang akun TikTok @nengmaya pada Jumat (6/10/2023).

Dijelaskan Mami Eda, bahwa dia tidak mengusir Lilly, justru dia lah orang yang mencari Lolly saat dikabarkan hilang, bahkan Mami Eda sampai menghubungi polisi di London.

"Karena saya sudah membantu Lolly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam satu malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat," kata Mami Eda.

"Makanya anak saya Eda pakai radar di mana dia berada di situ dia tangkap di jalan. Saya bilang, kasih dia kamar," ujar dia lagi.

Tak sampai di situ, Mami Eda menyombongkan niat baiknya itu. Sebab saat tiba di penampungan, dia meminta agar Lolly mendapatkan kamar khusus.



"Malam itu kamar sekitar 27 orang oke. Tapi saya bilang kasih kamar khusus untuk dia, karena dia begini begitu begini begitu, oke," ucap Mami Eda.

Sontak, pengakuan Mami Eda ini menuai kontra netizen. Sebab selama ini Lolly tidak pernah menjelek-jelekkan keluarga Mami Eda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)