Alam Ganjar Pacarnya Siapa? Ini Sosoknya yang Bikin Penasaran

Kamis, 05 Oktober 2023 - 18:29 WIB
loading...
Alam Ganjar Pacarnya Siapa? Ini Sosoknya yang Bikin Penasaran
Putra Calon Presiden Ganjar Pranowo, Alam Ganjar akhir-akhir ini mencuri atensi masyarakat karena mirip aktor Korea Choi Woo Sik. Sosok sang pacar pun bikin penasaran. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putra Calon Presiden Ganjar Pranowo, Alam Ganjar akhir-akhir ini mencuri atensi masyarakat karena dikabarkan mirip dengan aktor Korea Choi Woo Sik. Yang tidak kalah bikin penasaran, siapa pacar Alam Ganjar?

Alam Ganjar diketahui telah memiliki kekasih. Diketahui, pacar Alam Ganjar merupakan mahasiswa fakultas teknik, jurusan teknik industri Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Namanya Anggitha Ayu , mahasiswi angkatan 2020, jurusan tersebut sama seperti Alam Ganjar.



Pacar Alam Ganjar Mahasiswa Aktif di UGM dan Sudah Bekerja di Perusahaan Asing asal Perancis
Dilansir dari akun Linkedin milik Angghita Ayu, tercatat Angghita Ayu aktif di berbagai kegiatan kampus. Salah satunya pernah menjadi Liaison Officer pada 2021 dan 2022 untuk kompetisi bernama Challenge on Product Design and Ergonomics (CHRONICS) yang merupakan kompetisi berkaitan dengan desain yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UGM.

Anggitha Ayu juga aktif sebagai staff departemen hubungan masyarakat di Himpunan Mahasiswa Teknik UGM selama hampir dua tahun. Selain aktif di Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UGM, kekasih Alam Ganjar ini juga pernah terlibat dalam kegiatan orientasi mahasiswa baru UGM di PPSMB Kesatria FT UGM.

Sedangkan saat ini Anggitha Ayu rupanya sudah aktif bekerja di perusahaan bernama ShAre, yakni perusahaan konsultan bisnis yang berbasis di kota Paris, Prancis. Tercatat pacar Alam Ganjar ini sekarang telah menjabat sebagai Project Manager di perusahaan tersebut selama kurang lebih 1 tahun. Sebelumnya Anggitha Ayu menjabat sebagai staff business development atau staff pengembangan bisnis di perusahaan yang sama kurang lebih selama tujuh bulan.



Diketahui bahwa Anggitha Ayu juga merupakan alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta. Dirinya lulus tahun 2020 dari jurusan IPA dan sudah sering mengikuti kepanitiaan di sekolahnya tersebut. Sosok pacar Alam Ganjar ini juga sudah pernah menjabat berbagai posisi di kegiatan smanya tersebut diantaranya adalah koordinator konsumsi untuk Pagelaran Perdan, Event Manager Delayota Art #12, Project Manager of Platinum Cheers & Dance Lustrum #9, dan terakhir Kapten Cheerleader.

Itulah tadi informasi singkat mengenai sosok pacar Alam Ganjar , Anggitha Ayu yang juga berkuliah di UGM dan merupakan mahasiswa aktif. Sejumlah netizen menganggap bahwa dirinya cocok disandingkan dengan Anak Calon Presiden Ganjar Pranowo yakni, Alam Ganjar karena sama-sama memiliki sebuah prestasi dan aktif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)