4 Tips Tampil Rapi untuk Pria

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:20 WIB
4 Tips Tampil Rapi untuk Pria
4 Tips Tampil Rapi untuk Pria
A A A
JAKARTA - Tak hanya wanita, tampil sempurna dan rapi juga merupakan suatu keharusan bagi para pria. Pasalnya dengan tampil secara rapi, Anda akan terlihat pintar dan menarik. Hal ini pun berlaku setiap hari, termasuk saat hang out, kuliah atau bekerja.

Untuk tampil rapi, Anda pun cukup memadukan busana yang tepat. Berikut ulasannya seperti dilansir dari RealManRealStyle.

1. Pakaian berkerah
Outfit satu ini bisa memberikan kesan penampilan yang rapi dan pintar. Selain itu, pakaian berkerah juga bisa menyeimbangkan bentuk wajah menjadi lebih proporsional. Anda pun bisa memadukannya dengan blazer atau celana chino.

2. Blazer atau jaket
Blazer bisa menjadi pilihan saat Anda menghadiri acara formal. Item fashion ini memiliki garis pada bahu yang bisa membuat penampilan menjadi lebih tegap dan rapi. Sementara untuk tampilan santai, Anda bisa memilih jaket.

3. Gunakan warna netral
Selain model busana, perhatikan juga warna busana yang akan digunakan. Agar terkesan rapi dan sempurna, sebaiknya gunakan warna netral seperti navy, hitam dan abu-abu.

4. Sepatu
Perhatikan juga sepatu yang akan digunakan. Jangan lupa untuk menyemir sepatu. Pasalnya, hal ini bisa menyempurnakan penampilan Anda dan menandakan Anda memperhatikan penampilan secara detail.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2575 seconds (0.1#10.140)