Memilih dan Membeli Kasur Berkualitas Kini Semakin Mudah

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
Memilih dan Membeli Kasur Berkualitas Kini Semakin Mudah
Memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan tidur merupakan keputusan penting, namun tak jarang menjadi tugas yang rumit bagi banyak orang. Foto/Uniland Sleep
A A A
JAKARTA - Memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan tidur merupakan keputusan penting, namun tak jarang menjadi tugas yang rumit bagi banyak orang. Uniland Sleep memahami tantangan ini dan bertekad untuk membawa kemudahan dalam memilih serta membeli kasur berkualitas bagi masyarakat.

Tidur adalah bagian integral dari keseharian kita. Kualitas tidur pun berdampak langsung pada kesejahteraan dan kesehatan kita. Karena itu, pemilihan kasur yang tepat adalah suatu keharusan.

Direktur PT Quantum Tosan Internasional Yufardis Yusuf mengakui kompleksitas dalam memilih kasur.

"Kami menyadari betapa penting memiliki akses untuk memahami kasur yang sesuai dengan kebutuhan individu. Di Uniland Sleep, kami berkomitmen untuk membawa kemudahan dalam proses pemilihan dan pembelian kasur berkualitas," kata Yufardis Yusuf melalui siaran pers, Jumat (6/10/2023).

Uniland Sleep memprioritaskan kenyamanan konsumen dengan menyediakan berbagai varian kasur yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan tidur masing-masing individu. Dengan beragam tingkat keempukan serta berbagai jenis kasur dan aksesori kasur lainnya, masyarakat memiliki banyak opsi untuk dipilih.

Kasur kekinian dalam box yang diciptakan oleh Uniland Sleep memadukan desain modern dengan teknologi terbaru untuk menciptakan pengalaman tidur yang tak tertandingi. Inovasi ini telah memberikan kenyamanan tidur lebih dari 42.000 ribu orang, membuktikan bahwa produk-produk Uniland Sleep telah memenuhi ekspektasi para konsumen.

"Tidak hanya memberikan prioritas kenyamanan dari segi produk, dari sisi kenyamanan konsumen pun kami memberikan jaminan garansi hingga 15 tahun yang dapat menjaga kualitas tidur semakin nyaman, serta gratis ongkir pengiriman di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jawa dan Bali," beber Yufardis Yusuf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)