Teknologi Vacuum Rollpack dan Sertifikasi Sanitized Swiss Jadi Keunggulan Kasur Ini

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:21 WIB
loading...
Teknologi Vacuum Rollpack dan Sertifikasi Sanitized Swiss Jadi Keunggulan Kasur Ini
Kasur Tote Bed menggunakan bahan baku foam yang sudah tersertifikasi dari Sanitized Swiss sebagai antijamur dan tungau. Kasur ini juga mengadopsi teknologi vacuum rollpack. Foto/Dok Tote Bed
A A A
JAKARTA - Teknologi terbaru vacuum rollpack mampu mereduksi ukuran kasur sampai 75 persen per meter. Teknologi ini memungkinkan produk kasur untuk dikemas secara fleksibel sehingga lebih mudah dibawa atau dikirim kepada konsumen.

Teknologi inilah diadopsi oleh brand kasur Tote Bed. Menurut Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera selaku produsen Tote Bed Fajri, teknologi kemasan vacuum rollpack membuat penjualan produk mereka tetap bisa bersaing di pasaran, meskipun Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Dikarenakan offline store banyak yang tutup akibat pandemi, maka kami berusaha untuk beralih ke online selling. Dan memang produk ini mendukung secara size sehingga pengiriman menjadi lebih cepat dan murah,” kata Fajri melalui keterangan tertulis, Selasa (12/7/2022).

Bukan hanya kemasannya yang fleksibel, Tote Bed juga hadir dengan berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki merek lain. Di antaranya teknologi sanitasi dari Sanitized, Swiss, pada komponen foam atau busa.

Fajri menjelaskan, Tote Bed hanya menggunakan bahan baku foam yang sudah tersertifikasi dari Sanitized sebagai antijamur dan tungau.

"Tote Bed adalah satu-satunya merek kasur di Indonesia yang sudah bersertifikasi Sanitized dari Swiss. Ini membuktikan bahwa kasur Tote Bed bebas dari tungau (kutu kasur), bakteri dan jamur, sehingga aman bagi kesehatan," terangnya.

Produk kasur ini juga dilengkapi busa ultracell yang memiliki kenyamanan hampir sama dengan latex, namun punya kelebihan yaitu tidak berbau dan tak getas jika terkena sinar matahari. Selain itu, Tote Bed sudah menggunakan pocketed spring yang akan mengurangi goncangan gerakan dari teman tidur sehingga membuat tidur lebih nyaman dan nyenyak.

Fajri kemudian memberikan tips memilih kasur yang nyaman dipakai dan baik untuk kesehatan. Yang paling penting jangan pernah berpikiran bahwa kasur yang baik untuk kesehatan adalah yang keras, melainkan harus sesuai dengan bobot tubuh, tidak terlalu empuk ataupun terlalu keras, serta dapat menyangga tulang belakang kita dengan baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)