alexa snippet

Bryce Dallas Howard Tangisi Berakhirnya Syuting Jurassic World 2

Bryce Dallas Howard Tangisi Berakhirnya Syuting Jurassic World 2
Bryce Dallas Howard sangat sedih ketika harus berpisah dengan kru dan bintang pendukung Jurassic World: Fallen Kingdom begitu syuting berakhir. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Film Jurassic World: Fallen Kingdom telah melalui proses syuting hingga selesai dan artis cantik Bryce Dallas Howard mengapresiasinya dengan berbagi foto terbaru dari lokasi syuting di social medianya. Diambil pada hari terakhir produksi, foto tersebut menampilkan momen emosional Bryce mengucapkan selamat tinggal pada lawan mainnya, Chris Pratt.

Bryce dan Chris dengan wajah yang sedikit penuh kotoran terlihat saling brpelukan di tengah lokasi syuting yang menyerupai hutan itu. “Hari #60 dan ini telah selesai! Jujur saja, saya menangis. Sampai jumpa, Hawaii!” tulis Bryce seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Sementara itu, rincian plot untuk sekuel film Jurassic World ini masih tertutup dengan rapat. Namun, Chris sempat memberikan sedikit bocoran mengenai film yang akan datang ini.

“Emosi dan ketegangan yang dalam. Saya rasa ini akan menjadi versi yang menakutkan. Sedikit lebih gelap dan akan terus berkembang dan membawa cerita dengan cara yang benar-benar tak terduga dan Anda tidak akan bayangkan,” papar Chris.

Juan Antonio Bayona berada di belakang lensa bersama Colin Trevorrow dan Derek Connolly sebagai penulis naskah. B.D. Wong kembali berperan sebagai Dr. Henry Wu, sementara Jeff Goldblum pun mengulangi perannya sebagai Dr. Malcolm. Sedangkan James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda adalah sejumlah aktor dan aktris baru yang akan ikut berperan dalam film yang akan dirilis pada 22 Juni 2018 di Amerika Serikat ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top