Menyanyi untuk Mantan Kekasih, Salman Khan Jadi Sorotan

Sabtu, 15 Juli 2017 - 06:14 WIB
Menyanyi untuk Mantan Kekasih, Salman Khan Jadi Sorotan
Menyanyi untuk Mantan Kekasih, Salman Khan Jadi Sorotan
A A A
MUMBAI - Salman Khan nampaknya terus memberi perhatian kepada mantan kekasihnya, Katrina Kaif. Maklum, sebelumnya dua artis Bollywood bertemu di perhelatan IIFA Rocks 2017. Salman juga datang saat artis cantik itu berulang tahun.

Terlebih saat aktor berusia 51 tahun ini menyanyikan lagu ulang tahun untuk wanita yang pernah berlabu dihatinya itu. Maklum, pada 16 Juli lalu, Katrina merayakan hari lahirnya ke-33.

Mengutip Bollywoodlife, Salman yang datang ke acara tersebut terlihat menikmati pesta ulang tahun yang digelar lebih cepat oleh Katrina. Tanpa ragu, dia menyumbangkan suaranya di momen spesial tersebut.

Salman terlihat berkharisma dengan mengenakan setelan kemeja hitam dan dilapisi jaket hitam. Dia pun tidak merasa gugup, bahkan dia terus berkomunikasi dan sangat dekat saat berada dengan perempuan cantik itu.

Hal yang sama dirasakan Katrina. Bintang film Jab Tak Hai Jaan ini tak canggung dengan kehadiran Salman Kahn. Dia pun sangat berterima kasih kepada Salman yang telah hadir ke pesta ulang tahunnya tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7832 seconds (0.1#10.140)