Ajak Orang Hidup Sehat, Pamela Anderson Buka Restoran Vegan

Senin, 17 Juli 2017 - 10:19 WIB
Ajak Orang Hidup Sehat, Pamela Anderson Buka Restoran Vegan
Ajak Orang Hidup Sehat, Pamela Anderson Buka Restoran Vegan
A A A
PRANCIS - Tak hanya sibuk di dunia hiburan, Pamela Anderson juga peduli akan kesehatan. Hal tersebut terbukti melalui diresmikannya sebuah restoran milik Pamela di Saint Tropez, Prancis pada 4 Juli lalu. Dalam pembukaan restonya, Anderson dikabarkan mengundang Presiden Emmanuel Macron dan istri untuk menikmati restorannya itu.

Menariknya, restoran dengan nama La table du Marche ini hadir dengan konsep pop up. Dilansir dari The Cut, restoran tersebut menyajikan hidangan vegan yang sehat seperti tartar tomat, risotto dengan asparagus dan manisan terong.

Bintang film Baywatch tersebut menggandeng juru masak ternama, Christophe Leroy yang sebelumnya telah memiliki restoran di beberapa kota seperti Saint-Tropez, Paris, Ramatuelle, Marrakech, dan Maroko.

Sementara, Anderson mengaku latar belakang mendirikan restoran ini lantaran ia menyukai gaya hidup vegan. Ia pun berharap, hadirnya restoran ini bisa menjadi salah satu caranya untuk bisa mengajak banyak orang mengonsumsi sayur dan buah sehingga lebih sehat.

Selain karena kesehatan, aktris cantik ini juga peduli terhadap binatang serta kelestarian lingkungan. Seperti diketahui, aktris berusia 50 tahun ini terlibat dalam sejumlah organisasi yang fokus terhadap perlindungan hewan seperti PETA, Mercy for Animals dan International Fund for Animal Welfare.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)