Konflik Keluarga Sasuke Hadir di Cerita Baru Naruto

Rabu, 19 Juli 2017 - 23:34 WIB
Konflik Keluarga Sasuke Hadir di Cerita Baru Naruto
Konflik Keluarga Sasuke Hadir di Cerita Baru Naruto
A A A
TOKYO - Cerita terbaru Naruto berjudul Boruto Arc Gaiden akan lebih seru lantaran menampilkan alur cerita dari keluarga Sasuke. Dalam cerita ini memperlihatkan rumah tangga Sasuke, yakni Sakura dan Sarada.

Mengutip Comicbook, berawal dari Sarada yang mempertanyakan tentang ayahnya, Sasuke yang tak pernah pulang. Sebagai anak, Sarada bisa dibilang tidak pernah merasakan kasih sayang ayahnya.

Di beberapa cuplikan adegan, terlihat Sarada memperhatikan keluarga-keluarga yang berada di Desa Konoha. Dia pun melihat Sakura yang merupakan ibu kandunganya kerap terlihat berdiri sendirian.

Sementara, Sarada sendiri belum pernah bertemu dengan ayahnya. Pertemuan terakhirnya mungkin terjadi saat Sarada masih bayi sampai dia tidak bisa mengingat wajah orang tuanya tersebut. Hingga Sarada pun mulai mempertanyakan siapa orang tuanya sebenarnya . Selama ini dia hanya melihat Sasuke dalam sebuah foto saja.

Dia juga mempertanyakan foto Karin di balik foto keluarganya, di mana Karin mengenakan kacamata mirip dengan milik Sarada. Arc yang mengadaptasi manga Naruto Gaiden ini memainkan cerita terbarunya itu pada episode ke-19 Boruto pada 9 Agustus.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)