Siap-siap! Ajang Apresiasi TikTok Awards Indonesia 2023 yang Bertabur Bintang Digelar Besok

Rabu, 11 Oktober 2023 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Lebih istimewa lagi, tahun ini TikTok menghadirkan kategori spesial, yaitu ‘Changemakers of The Year’ yang menyorot tiga kreator yang telah memberikan dampak positif terhadap ekonomi, lingkungan, dan komunitas di Indonesia di sepanjang tahun 2023.

Khusus untuk kategori-kategori yang ada di bawah ‘Judges' Pick’, TikTok Indonesia mendapuk sejumlah nama untuk menjadi juri bersama TikTok dan RCTI. Para juri ini berasal dari industri kreatif dan hiburan Indonesia, salah satunya fotografer ternama Anton Ismael.

"Berkat TikTok, video singkat yang sebelumnya digunakan hanya untuk merekam momen tertentu kini telah berkembang menjadi alat komunikasi yang luar biasa. Selain menjadi sarana untuk berbagi hiburan, video unggahan para kreator ini tidak jarang bisa menginspirasi masyarakat untuk ikut melakukan perubahan bermakna bagi sesama. Saya sangat senang bisa dipercaya untuk menjadi salah satu juri TikTok Awards Indonesia tahun ini dan tidak sabar untuk mengumumkan para kreator terbaik yang berhasil menginspirasi kita semua di sepanjang tahun 2023," kata Anton Ismael, fotografer dan videografer ternama yang menjadi salah satu juri TikTok Awards Indonesia 2023.

Sementara itu Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production Operation RCTI, mengatakan, ajang ini sejalan dengan semangat RCTI untuk menghibur masyarakat Indonesia lewat tayangan yang positif. “Kami senang dapat kembali berkolaborasi dengan TikTok untuk menggelar TikTok Awards Indonesia. Sambutan hangat yang diberikan masyarakat dan penonton setia RCTI di Indonesia di dua edisi sebelumnya juga memotivasi kami untuk mengemas cerita para kreator lewat tayangan yang inspiratif dan menghibur, didukung dengan penampilan spektakuler dari selebritas dan musisi papan atas. Kami tidak sabar untuk mengungkap para kreator teratas yang berhasil masuk dalam nominasi TikTok Awards Indonesia tahun ini," tuturnya.

Public's Vote
Public’s vote adalah kategori nominasi yang mengajak penggemar dan komunitas TikTok untuk memberikan dukungannya secara langsung melalui sistem voting pada aplikasi TikTok. Nominasi yang mendapat voting tertinggi adalah mereka yang berhasil memenangkan penghargaan. Bagi penggemar konten kreator favorit, masih ada waktu satu hari untuk memberikan dukungan kepada jagoannya masing-masing.

Sedangkan deretan nominee yang masuk ke dalam Public’s Vote adalah sebagai berikut:

1. Rising Star of The Year
Irwan Prasetiyo (@irwanprasetiyo)
Didin Suhenda (@didinchannel01)
Pandawara Group (@pandawaragroup)
Sandy Windarta (@winartasandy)
Rey Nathanael (@rey_nathanael13)
Starbe (@starbeofficial)

2. Celebrity of The Year
Fujianti Utami Putri (@fujiiian)
Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina15)
Ayu Ting Ting (@ayutingting)
Rafael Tan (@rafaell_1616)
Atta Halilintar (@attahalilintar)
Raffi Ahmad & Nagita Slavina (@raffi_nagita)

3. Musician of The Year
Happy Asmara (@happyasmara)
Yura Yunita (@yura.yunita)
Ziva Magnolya (@szivsz)
Tiara Andini (@initiaraandini)
Mahalini Raharja (@mahaliniiraharja)
Raim Laode (@raimlaodetiktok)

4. Popular Song of The Year
"Tak Ingin Usai", Keisya Levronka (@keisyaleprongka)
"Full Senyum Sayang", Woro Widiati (@evan.loss)
"Komang", Raim Laode (@raimlaodetiktok)
"Sial", Mahalini Raharja (@mahaliniiraharja)
"Kini Ecko Pergi Meninggalkanku", Ecko Show (@eckoshow)
"Lenggang Puspita", Afgan (@afgan2705)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5493 seconds (0.1#10.140)