Sebulan Nikah, Hana Hanifah Resmi Gugat Cerai Suami

Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:33 WIB
loading...
A A A
"Kalau isinya kayak gimana kita tidak bisa menyampaikan itu karena itu bukti di Pengadilan nanti,"timpal Acong.

Hana Hanifah juga mengaku keputusannya untuk bercerai bukan hanya didasari oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan Randy melainkan beberapa hal lainnya, seperti sikap Randy yang terlihat tak suka saat Hana merawat sang ibunda tercinta. Hana pun merasa itikad baik dari dirinya untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya tak disambut baik oleh Randy.



"Ada mencoba untuk memperbaiki, tapi aku liat-liat nggak bisa diperbaiki karena ini bukan perselingkuhan, Tapi ada lah tiga hal yang menurut aku udah fatal banget yang buat aku nggak bisa sama dia lagi karena udah sering juga ngomong 'ini hubungan mau diperbaiki apa gimana?'. Tapi ya dianya juga nggak bisa diajak ngobrol baik-baik. Jadi aku putuskan cerai," ujar dia.

Sebagaimana diketahui, Hana Hanifah dan Randy baru saja melangsungkan pernikahan pada 8 September lalu. Keduanya diketahui menggelar pesta pernikahan dengan adat Sunda di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tepat satu bulan setelah hari bahagianya itu, Hanna memutuskan memberikan kuasa kepada pengacaranya untuk mengajukan gugatan perceraian.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)