Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Penyuka film komedi Hollywood, pasti kenal sosok Melissa McCharty. Bintang utama film Ghostbusters ini mengaku, sebetulnya bukan orang yang terobsesi dengan diet . Apalagi para penggemar menyukai Melissa apa adanya. Namun, ia termotivasi untuk memangkas berat badan demi memberi contoh gaya hidup sehat kepada dua anaknya.

Melissa juga ingin memiliki umur panjang dan tetap sehat ketika anak-anaknya melahirkan cucunya kelak. Bintang yang melejit namanya berkat serial TV Gilmore Girls ini akhirnya memilih menjalani diet high-protein dan berhasil menurunkan berat badannya.

Pada 2015, Melissa mulai menjalani program penurunan berat badan dan sukses memangkas bobotnya sebanyak 20 kg. Selain diet high-protein dan rajin berolahraga, tanpa malu-malu aktris berusia 49 tahun ini mengaku juga rutin mengonsumsi "pil ajaib" bernama AtraFen Weight Loss Aid. Pil ini, menurut Melissa, merupakan suplemen alami penurun berat badan yang benar-benar aman.

Tike Priatnakusumah

Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal


Tike dulu punya tubuh lumayan tambun. Awalnya, penyiar radio sekaligus bintang akting ini tidak berniat diet karena tak pernah mempermasalahkan berat badannya. Tapi, kesadaran untuk hidup lebih sehat mulai muncul seiring berjalannya waktu.

Singkat cerita, Tike mulai menjalani program diet dan menerapkan pola hidup sehat sejak Juli 2018 hingga bisa memangkas berat badannya sebanyak 25 kg dalam waktu enam bulan. Awalnya, berat badan wanita Sunda ini mencapai 103 kg.

Tak main-main dengan komitmen untuk berdiet, Tike juga berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan metode diet yang tepat bagi dirinya. Berkat konsistensinya menjalankan diet, Tike mampu menjaga bobot tubuhnya agar tetap stabil di angka 70-78 Kg. ( )

Rebel Wilson

Dari Melissa McCarthy hingga Gracia Indri, Pesohor Perempuan Ini Kerja Keras untuk Raih Bobot Ideal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)