Film Indigo Kisahkan Ketika Kemampuan Indra Keenam Dibuka Kembali

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
Film Indigo Kisahkan Ketika Kemampuan Indra Keenam Dibuka Kembali
Film Indigo merupakan film horor yang mengisahkan kehidupan seseorang yang mempunyai indra keenam. Film ini bercerita tentang Zora yang memiliki adik Ninda. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Film Indigo merupakan film horor yang mengisahkan kehidupan seseorang yang mempunyai kemampuan indra keenam. Film ini bercerita tentang Zora yang memiliki seorang adik bernama Ninda yang divonis oleh dokter mengidap skizofrenia.

Tapi kemudian seorang paranormal bernama Sekar menyatakan bahwa Ninda ternyata adalah seorang indigo , pemilik indra keenam yang bisa melihat dunia lain. Nyawa Ninda pun terancam lantaran mahluk tak kasat mata yang mengintainya. Bantuan dari sang kakak begitu diperlukan oleh Ninda.

Saat masih kecil, Zora ternyata adalah seorang indigo yang kemampuannya sudah ditutup. Kemampuan itu pun harus dibuka kembali demi bisa menyelamatkan sang adik.

Sehingga, dia harus beradaptasi menjadi seorang indigo, menghadapi sosok dari dunia lain, sekaligus menguak misteri masa lalu yang menakutkan. Belum lagi bahaya besar yang terus mengintai ketika Zora memutuskan membuka kembali mata batinnya.



Sutradara film Indigo, Rocky Soraya mengatakan bahwa film ini bukan sekadar horor yang menciptakan suasana mencekam dan menghadirkan perasaan ketakutan bagi para penontonnya.

Lebih dari itu, Indigo mengeksplor lebih jauh kehidupan seseorang yang memiliki indra keenam. Bagaimana seorang Indigo harus menjalani kehidupannya yang tentu tidak mudah untuk dijalani dengan diselimuti perasaan tidak nyaman kapanpun dan di manapun.

"Saya rasa ceritanya menarik, scenenya menantang. Ini bukan hanya untuk menakuti orang. Informasi soal indigo, orang yang punya indigo hidupnya bagaimana," kata Rocky saat Gala Premiere Film Indigo di Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Di sisi lain, Amanda yang berperan sebagai Zora menjelaskan bahwa dirinya melakukan banyak adegan menantang dalam film Indigo. Ini pun menjadi film yang menandakan dirinya comeback ke dunia akting setelah sukses membintangi sinetron fenomenal, Ikatan Cinta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)