Film Indigo Kisahkan Ketika Kemampuan Indra Keenam Dibuka Kembali

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Ketika harus memerankan sosok perempuan tangguh yang dikaruniai kemampuan indra keenam, Amanda mampu menaklukannya hingga menuai pujian. Dia pun tertantang ketika harus mengubah karakter saat di sinetron untuk menyesuaikan dengan film yang dibintanginya ini.

"Ini film horor pertama saya setelah lama nggak main film lagi. Film lumayan berat, perubahan karakter main sinetron dan main film. Di film ini saya ditantang adegan luar biasa yang menguras tenaga dan begitu emosional," jelas Amanda.

Bagi pemeran lainnya, Aliando Syarief, Indigo merupakan film horror pertamanya. Aliando dan Amanda Manopo pun mendapat banyak perspektif soal Indigo, mahluk tak kasat mata, kehidupan seseorang yang dikaruniai indra keenam dari pemeran lainnya, Sara Wijayanto. Sara sendiri dikenal oleh publik karena kemampuannya dalam melihat makhluk halus.

Film produksi Hitmaker Studios dan Legacy Pictures ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Oktober 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Nicole Rossi, Ryuken Lie, Khadijah Aruma, Ferry Ardiansyah, Marcelino Lefrandt, Intan R J, Rina Ritonga dan Amna Shahab.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)