Jin BTS Beri Jimin Hadiah Ultah Uang Sebesar 2 Bulan Gaji, Jumlahnya Fantastis

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 12:00 WIB
loading...
Jin BTS Beri Jimin Hadiah Ultah Uang Sebesar 2 Bulan Gaji, Jumlahnya Fantastis
Jimin BTS mengaku mendapatkan hadiah ultah berupa uang dari Jin BTS di hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Hal ini diungkap artis Korea tersebut kepada ARMY. Foto/Facebook BTS
A A A
SEOUL - Jimin BTS mengaku mendapatkan hadiah ulang tahun (Ultah) berupa uang dari Jin BTS di hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Hal ini diungkap artis Korea tersebut kepada penggemarnya, ARMY ketika melakukan siaran langsung pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Selama siaran langsung, Jimin mengenakan kantong gantungan kunci berbentuk jamur lucu di celana jinsnya dan memamerkannya kepada ARMY. Rupanya, benda tersebut diperoleh Jimin dari Jin yang diberikan sebagai hadiah ulang tahunnya.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (14/10/2023) menariknya, member tertua BTS tersebut juga memasukkan uang ke dalam wadah tersebut untuk Jimin. Pelantun Like Crazy ini pun tidak percaya saat mengetahui isi wadah tersebut.

Di mana pemilik nama asli Kim Seok Jin itu memberinya uang dengan nilai setara dua bulan gajinya untuk hadiah ulang tahun. Setelah siaran langsung selesai, ARMY mencari tahu besaran gaji yang diperoleh Jin selama menjalani wajib militernya.



Jin BTS Beri Jimin Hadiah Ultah Uang Sebesar 2 Bulan Gaji, Jumlahnya Fantastis

Foto/Koreaboo

Ditemukan bahwa seorang tentara yang bekerja di pos yang sama dengan Jin diperkirakan mendapat gaji sekitar USD594 sebulan atau setara dengan Rp9,3 juta. Sehingga diperkirakan Jimin menerima uang sekitar Rp18 juta dari Jin.

Ini bukan kali pertama Jin memberikan hadiah ulang tahun kepada member BTS. Sebelumnya, J-Hope menerima sikat toilet berlapis emas dari Jin dan membalasnya dengan menghadiahkan Jin sebuah kursi yang sangat mewah, yang bahkan Jin tidak tahu cara menggunakannya.

Selain bertemu Jin, Jimin juga mengaku bertemu Suga pada hari sebelumnya. Keduanya membuat kue yang terbuat dari hotteok untuk merayakan ulang tahunnya.

Dia juga menyebut V sambil menunjukkan foto dirinya yang diedit kepada penggemar. Kemudian, leader BTS, RM juga tampak muncul saat sesi siaran langsung Jimin.



Dia menerobos masuk ke ruangan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin. Tidak lama setelah itu, pelantun Kim Nam Joon ini kemudian meninggalkan rekannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)