Film Tomb Raider Ganti Peran Angelina Jolie

Rabu, 02 Agustus 2017 - 20:01 WIB
Film Tomb Raider Ganti Peran Angelina Jolie
Film Tomb Raider Ganti Peran Angelina Jolie
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta film Tomb Raider. Film yang sukses mencuri perhatian pada 2001 ini tengah mempersiapkan sekuelnya. Namun, pecinta film tidak akan melihat lagi penampilan bintang utamanya, Angelina Jolie yang sukses mendalami karakter Lara Croft.

Posisi mantan istri Brad Pitt itu akan digantikan oleh Alicia Vikander. Kendati jam terbangnya belum bisa menyamai Jolie, namun sepak terjang artis kelahiran Swedia1988 itu sudah cukup teruji.

Sejumlah penghargaan telah diraihnya. Pada 2015 misalnya, nama Vikandar masuk nominasi Golden Globe dan BAFTA untuk kategori Best Supporting Actress lewat perannya sebagai Ava pada film Ex Machina.

Perannya sebagai Gerda Wegener pada The Danish Girl sukses membawanya mendapat nominasi Best Actress di Golden Globe dan BAFTA. Dia juga mendapat Best Supporting Actress di Academy Award, Critics' Choice Awards dan Screen Actors Guild Award.

Terkait kepercayaan untuk mengganti posisi Angelina Jolie, Vikandar, seperti dilansir Us Magazine menegaskan harus ada perbedaan yang dilakukan. Baginya, sosok Lara sudah sangat erat dengan Jolie.

"Saya pikir harus menjelaskannya kepada ibu saya dan dia seperti 'Ya, ya, ya, Angelina Jolie melakukan itu. Ini membuktikan bahwa (Jolie) memberi nada penuh untuk peran seperti itu. Jadi saya tahu, kita harus melakukan sesuatu yang sangat beda," kata Vikandar.

Sementara, film laga ini baru akan masuk bioskop pada 2018 mendatang. Pecinta film pun harus rela menunggu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1787 seconds (0.1#10.140)