Team T JKT48 Jadi Bintang Tamu Spesial di Popcon Asia 2017

Kamis, 03 Agustus 2017 - 00:14 WIB
Team T JKT48 Jadi Bintang Tamu Spesial di Popcon Asia 2017
Team T JKT48 Jadi Bintang Tamu Spesial di Popcon Asia 2017
A A A
JAKARTA - Popcon Asia akan dihelat di Jakarta pada 5-6 Agustus mendatang. Ajang perayaan pop culture berskala internasional ini akan dipadati anak muda yang menampilkan karya-karya terbaik di industri kreatif di Indonesia mulai, film, animasi, komik, toys, hingga game.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Popcon Asia akan kedatangan lebih banyak ikon lokal yang sudah memiliki nama di kancah internasional, salah satunya Team T JKT48. Kelompok vocal wanita ini akan hadir pada 5 Agustus mendatang pukul 20.50 WIB.

Mereka akan menjadi bintang tamu spesial. Alasannya, JKT48 sesuai dengan tema yang dipilih Popcon Asia serta memiliki karier yang meningkat di Indonesia maupun internasional.

"Salah satu andalannya di Popcon Asia adalah musik jadi JKT48 itu talent lokal dan sukses di lokal maupun internasiobal dan sama ada temanya, Jepang ," kata penggagas Popcon Asia dan CEO Popconinc Grace Kusnadi kepada SINDOnews di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Dalam hal ini, Team T JKT48 akan tampil dengan personel lengkap. Mereka akan menyanyikan beberapa lagu andalan. "Iya personelnya lengkap semua dan akan menyanyikan lagu andalan untuk menghibur para fans dan pengunjung Popcon Asia,” ujarnya.

Seperti diketahui, Team T terdiri dari 19 anggota, yakni Adisty Zara, Adriani Elisabeth, Christi, Cindy Hapsari, Elisabeth Gloria, Eve Antoinette,Fidly Immanda, Jinan Safa,Made Devi, Melati Putri, Melody Nurramdhani, Nurhayati, Puti Nadira, Regina Angelina, Ruth Damayanti, Sri Lintang, Tan Zhi Hui Celine, Violeta Burhan dan Zahra Yuriva.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)