Hore, Film Terbaru Song Joong Ki Tayang 16 Agustus di Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2017 - 15:19 WIB
Hore, Film Terbaru Song Joong Ki Tayang 16 Agustus di Indonesia
Hore, Film Terbaru Song Joong Ki Tayang 16 Agustus di Indonesia
A A A
JAKARTA - The Battleship Island akhirnya tayang di Indonesia mulai 16 Agustus. Pihak CGV Blitz telah mengkonfirmasi film terbaru Song Joong Ki akan tayang di Indonesia.

Melalui akun twitternya, The Battleship Island yang menampilkan Song Joong Ki dan So Ji Sub ini akan segera tayang di Indonesia. Penayangan inipun membuat fans Song Joong Ki senang.

"BREAKING NEWS: The Battleship Island tayang mulai 16 Agustus 2017 di CGV! #BattleshipIslandID,"tulis CGV Blitz dalam akun twitternya.

Di film terbarunya, Joong Ki kembali mendalami karakter seorang tentara Korea Selatan bernama Park Moo Young, di mana kali ini dia harus menyelamatkan warga pengungsian. Joong Ki harus berusaha keras agar bisa menyelamatkan banyak orang.

The Battleship Island merupakan film bergenre drama action yang mengambil tema masa penjajahan Jepang, di mana sekitar 400 warga Korea di paksa ke Battleship Island atau yang di kenal dengan Hashima Island untuk tambang batu bara.

Nantinya, Joong Ki akan menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota dari kelompok kemerdekaan.

Film ini juga dimainkan So Ji Sub yang merupakan rekan dari Song Joong Ki. Film ini memang sangat dinantikan penggemar Jong Ki, setelah dia sukses tampil di drama DOTS yang sukses sebagai tentara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)