Ribuan Penonton Serbu Meet and Greet Sinetron Dunia Terbalik

Kamis, 03 Agustus 2017 - 21:47 WIB
Ribuan Penonton Serbu Meet and Greet Sinetron Dunia Terbalik
Ribuan Penonton Serbu Meet and Greet Sinetron Dunia Terbalik
A A A
JAKARTA - Meet and greet sinetron Dunia Terbalik sukses digelar di Lapangan Munjul, Jakarta pada Kamis (3/8/2017). Ribuan pengunjung yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak terlihat antusias.

Acara ini dibuka oleh grup musik Wali yang menyanyikan sejumlah lagu hits mereka mulai dari Ada Gajah Dibalik Batu hingga Neneku Pahlawanku. Dilanjut seluruh pemain Dunia Terbalik bermain game hingga beradu akting oleh para penonton.

"Dahsyat penontonnya. Penonton Dunia Terbalik, penonton RCTI itu dahsyat banget. Fans kita itu ibu-ibu sama anak-anak," papar Sutan Simatupang, salah satu pemain sinetron Dunia Terbalik, kepada Sindonews di Lapangan Munjul, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Acara ini pun semakin menarik dengan kejutan kehadiran para istri empat sekawan, Agus Kuncoro, Indra Birowo dan Sutan. "Suprise lebih dari tahun baru. Biasanya kalau lagi kerja fokus aja tapi ini ada istri ya bahagia lah," ujar Indra.

Ribuan pengunjung yang memadati lapangan sejak sore pun terlihat antusias. Bahkan mereka tak segan-segan untuk berteriak memanggil nama para pemain. "Kang Dadang! Idoy!" seru salah satu pengunjung.

Dipandu dengan Deny Cagur dan Dede Sunandar, acara ini juga dimeriahkan oleh musisi ternama, seperti Wali dan Armada. Menariknya, 280 orang nantinya bisa berfoto bersama dan salaman dengan pemain sinetron Dunia Terbalik.

Meet and Greet Dunia Terbalik merupakan pembuka dari rangkaian program spesial HUT RCTI 28. Puncak rangkaian acara ini akan digelar pada 23 Agustus 2017 di Ecovention, Ancol, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6945 seconds (0.1#10.140)