Ini Susu Solusi untuk yang Alami Intoleransi Laktosa, Kaya Manfaat

Senin, 16 Oktober 2023 - 15:50 WIB
loading...
A A A
"Untuk pola minum susu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu, selama konsumsi susu tersebut dibarengi dengan gizi seimbang lain yang kita dapatkan dari makanan," sambungnya.

Head of Commercial PT Global Dairi Alami selaku produsen MilkLife, Soegiono mengungkap bahwa MilkLife Lactose Free choco hazelnut merupakan jawaban untuk para penikmat susu bernutrisi bebas laktosa dengan varian rasa yang nikmat dan digemari berbagai kalangan.

Varian free lactose (bebas laktosa) yang diformulasikan melalui proses enzimatis, sehingga aman dikonsumsi bagi mereka yang alergi laktosa serta memberikan rasa nyaman di perut. Sejalan dengan visi #BeraniMinumSusu, MilkLife juga mengajak masyarakat untuk #BeraniBanyakPengen.

“Melalui campaign #BeraniBanyakPengen, Anda tidak perlu lagi berkompromi, karena kini tersedia susu yang sesuai dengan preferensi Anda. Dalam rangkaian launching MilkLife Lactose Free choco hazelnut kami men-challenge para influencer meracik dessert atau minuman, untuk menunjukkan bahwa susu dapat dinikmati dengan berbagai cara yang menggoda dan penderita intoleransi laktosa tidak perlu lagi khawatir dengan pilihan rasa susu bebas laktosa,” ungkap Soegiono.



“Kami pastikan bahwa seluruh varian MilkLife Lactose Free aman untuk lactose intolerant, rendah kolesterol, dan mengandung protein. Kami berharap varian baru ini dapat dinikmati oleh seluruh The Milk People agar bersama-sama bisa merasakan kesegaran susu dengan rasa yang luar biasa," tutup Soegiono.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)