Plester Mr P Diklaim Bisa Bantu Pria Nikmati Hubungan Seks

Selasa, 08 Agustus 2017 - 18:25 WIB
Plester Mr P Diklaim Bisa Bantu Pria Nikmati Hubungan Seks
Plester Mr P Diklaim Bisa Bantu Pria Nikmati Hubungan Seks
A A A
JAKARTA - Sejumlah pria mengaku, penggunaan kondom bisa mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks. Karena itu sebuah perusahaan berhasil menciptakan plester Mr P yang kontroversial.

Dilansir dari Huffington Post, plester ini diberi nama Jiftip. Jiftip didesain dengan bentuk sama seperti plester atau stiker kecil lainnya. Cara penggunaanya pun mudah, yakni cukup dengan menempelkannya di ujung saluran kemih.

Penempelan ini dinilai mampu mencegah cairan preejakulasi keluar saat intercourse. Plester unik ini pun dinilai mampu mengurangi ketidaknyamanan ketika berhubungan seks menggunakan kondom.

Perusahaan tersebut pun mengklaim, bahwa plester tersebut bisa membuat para pria lebih merasa nyaman dan menikmati sesi bercinta. Namun sayang, produk ini mendapat kritikan para netizen yang menilai bahwa bercinta dengan menggunakan kondom bukanlah real sex.

Padahal kondom telah terbukti satu-satunya alat kontrasepsi sekaligus proteksi yang paling efektif. "Tidak ada bukti yang menujukkan produk ini aman atau efektif," papar Natika Halil, chief executive lembaga kesehatan seksual FPA.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)