Personel One Direction Siap Kembali Bersama?

Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:28 WIB
Personel One Direction Siap Kembali Bersama?
Personel One Direction Siap Kembali Bersama?
A A A
JAKARTA - Empat anggota One Direction telah mulai menjalani karier solo yang sukses, tetapi para penggemar mereka tidak berhenti bertanya tentang grup musik asal Inggris ini untuk kembali bersatu.

Salah satu anggota, Liam Payne telah berbicara tentang kemungkinan tersebut dan memastikan bahwa dia dan teman-temannya akan kembali tampil sebagai sebuah grup dan akan menjalani tur bersama.

“Saya pikir kami akan bersatu kembali di sebuah titik di masa depan. Kami harus, maksudku kami punya album yang belum kami jalani turnya (Made in the A.M.) dan saya juga ingin menulis lagu lagi dengan mereka,” kata Liam dalam wawancara seperti dikutip Aceshowbiz.

“Ketika kami masih muda, kami biasa menghabiskan banyak waktu bersama di bus wisata. Ketika kami melakukan tur Amerika pertama, kami memiliki sebuah bus yang sangat kecil, jadi sangat menyenangkan, kami hanya berbincang bersama. Dan sepertinya, saat itulah kami saling mengenal dengan baik,” tambahnya.

Selama wawancara, penyanyi berusia 23 tahun itu berbagi cerita bahwa dia akan senang jika dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan mantan teman bandnya, Zayn Malik.

“Saya pikir saya akan berkolaborasi dengan Zayn karena kami memiliki jenis musik yang sangat mirip,” ujarnya.

Sementara, Liam saat ini sedang mengerjakan album debutnya. Single solo terbarunya, Strip That Down dengan nada up-beat membuat para penggemar tak sabar menantikan lagu Liam lainnya.

“Ada beberapa balada, ada beberapa lagu hip-hop, ada beberapa lagi musik dansa. Jadi saya pikir ada perpaduan yang sangat bervariasi,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)