Film BTS: Yet to Come Tayang 9 November di Lebih dari 240 Negara

Rabu, 18 Oktober 2023 - 15:46 WIB
loading...
Film BTS: Yet to Come Tayang 9 November di Lebih dari 240 Negara
Film BTS: Yet to Come akan tayang perdana pada 9 November 2023. Film yang menampilkan ketujuh anggota BTS ini akan tayang di lebih dari 240 negara. Foto/Dok Prime Video
A A A
JAKARTA - Film BTS: Yet to Come akan tayang perdana pada 9 November 2023. Film yang menampilkan ketujuh anggota BTS yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook ini akan tayang di lebih dari 240 negara secara streaming melalui Prime Video.

Film BTS: Yet to Come menampilkan momen ketika para member BTS menggelar konser di Asiad Main Stadium, Busan, Korea Selatan dan dihadiri sekitar 50.000 orang. Acara ini merupakan bagian dari Busan’s World Expo 2030 pada Oktober 2022.

Diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing, film ini akan menampilkan 19 lagu populer BTS. Mulai dari Dynamite, Butter, RUN, MIC Drop, Yet to Come (The Most Beautiful Moment), dan lainnya.



Film BTS: Yet to Come Tayang 9 November di Lebih dari 240 Negara

Foto/dok Prime Video

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video,” kata Director of Prime Video Southeast Asia David Simonsen melalui siaran resminya, Rabu (18/10/2023).

“Kami memahami popularitas konten Korea yang berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui BTS: Yet to Come," sambungnya.

Tentu saja, film konser grup K-Pop asuhan Big Hit Music ini menjadi kabar gembira bagi penggemar BTS, ARMY. Terlebih, film ini akan memberikan pengalaman layaknya menonton konser sungguhan melalui pertunjukan yang meriah, panggung yang megah, hingga kembang api yang spektakuler.



"Kami sangat antusias untuk melihat film konser dan genre ini menemukan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video," pungkasnya.

MG/Mei Syarawati Nurhakim
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)