Berawal dari Ajang Miss Indonesia, Carla Yules Siap Maju sebagai Bacaleg

Rabu, 18 Oktober 2023 - 20:30 WIB
loading...
Berawal dari Ajang Miss Indonesia, Carla Yules Siap Maju sebagai Bacaleg
Carla Yules (kanan) dalam Podcast Aksi Nyata bertema Kontes Kecantikan Ajang Perempuan Perjuangkan Perubahan Sosial di kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (18/10/2023). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Keterlibatan anak muda maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) cukup berpengaruh. Mereka diyakini akan lebih berinovasi dan menyesuaikan dengan keadaan saat ini.

Dalam Podcast Aksi Nyata bertema Kontes Kecantikan Ajang Perempuan Perjuangkan Perubahan Sosial di kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (18/10/2023), Pricilia Carla Saputri Yules sebagai Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Partai Perindo mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai wakil rakyat adalah panggilan hati.

Selain itu, berawal dari statusnya sebagai Miss Indonesia 2020, dirinya terpanggil untuk maju ke dunia politik.

"Kalau keinginan dari awal ini kan basis dari Miss Indonesia pertama-tama, saya merasa tugas menjadi Miss Indonesia ini tidak hanya sampai di situ saja sepanjang tahun saya menjabat," ujarnya.

Carla juga ingin mengepakkan sayapnya lebih luas lagi. Ia bisa berkontribusi untuk kepentingan masyarakat, yakni melalui keberaniannya terjun ke politik.

"Di situ saya ingin mengepakkan sayap untuk lebih bisa berkontribusi untuk masyarakat. Bagaimana caranya karena arti dari kata politik itu sendiri adalah melayani masyarakat," terangnya.

Tak hanya itu, Carla juga dipercaya dan ditunjuk langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo agar maju bersama Partai Perindo memperjuangkan aspirasi rakyat dengan terjun ke dunia politik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)