alexa snippet

Travis Scott Beri Berlian 28 Karat untuk Kylie Jenner

Travis Scott Beri Berlian 28 Karat untuk Kylie Jenner
Travis Scott memberi hadiah Kylie Jenner yang genap berusia 20 tahun. Tak tanggung-tanggung, rapper kenamaan ini memberi berlian 28 karat. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke-20 pada 10 Agustus lalu. Dia pun mendapat ucapan selamat dan hadiah, meski awalnya dia hanya membutuhkan kotak perhiasan di hari spesialnya itu. Akan tetapi, kekasihnya, Travis Scott memberi hadiah mewah.

Rapper kenamaan ini memberikan kalung berlian seharga USD60 ribu untuk wanita yang dicintainya itu. Pria yang sukses dengan lagu Butterfly Effect ini membeli perhiasan tersebut dari penjual perhiasan Elliot Avianne beberapa minggu lalu agar dia bisa melihat kecantikan wanita berambut cokelat itu di hari besarnya.

Seperti dilansir TMZ, kalung  mewah itu memiliki motif kupu-kupu biru besar  yang terbuat dari 28 karat berlian. Pemberian itu terjadi setelah Kylie bersikeras bahwa dia tidak menginginkan hadiah mewah untuk menandai hari ulang tahunnya.

“Biasanya saya melakukan perjalanan setiap tahun dan saya suka melakukan sesuatu yang spesial dan besar. Tahun ini aku hanya merasakan getaran keluarga. Saya hanya ingin berada di sekitar keluarga dan teman-teman saya dan hanya melakukan sesuatu yang lucu,” kata Kylie.

“Sebuah pemegang perhiasan. Aku butuh sesuatu yang baru untuk membawa perhiasanku masuk. Itu benar-benar sesuatu yang acak. Itulah satu-satunya hal yang bisa kupikirkan,” tambahnya.

Sebelumnya, model cantik ini pernah mengangukap dirinya tidak membutuhkan apa-apa. Pasalnya, apa yang dimilikinya sekarang ini sudah melimpah dan dia bisa berbuat apa saja dengan pendapatannnya itu.

“Selain itu saya benar-benar tidak menginginkan apapun. Saya tidak peduli saya melakukan kegiatan amal khusus pada hari ulang tahun saya dan saya menyukai hal-hal yang sentimental, karena hal-hal materialistis, jika saya menginginkan sesuatu, saya biasanya akan mendapatkannya sendiri. Saya tidak suka saat orang membeli barang untuk saya,”  terang dia.

 Sementera, keluarga Kylie dikabarkan menyetujui hubungan asmaranya dengan Travis. Sumber terdekat keluarga Kardashian itu telah memberi lampu hijau dengan memuji Travis.

 “Kylie dan Travis hebat. Hal yang sangat berbeda dengan Tyga. Tidak ada drama dengan Travis. Dia orang keren. Dia memperlakukan Kylie dengan penuh rasa hormat dan cinta. Kylie sangat bahagia,”  ujarnya.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top