Kesempatan Wujudkan Pernikahan Impian bagi Tenaga Medis, Catat Syaratnya!

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:05 WIB
loading...
Kesempatan Wujudkan Pernikahan Impian bagi Tenaga Medis, Catat Syaratnya!
Ilustrasi dekorasi pelaminan dalam pernikahan. Foto/Nefi Decor
A A A
JAKARTA - Four Seasons Hotel Jakarta bersama Time International dan Prestige Indonesia memprakarsai program pemberian Dream Wedding. Program ini diberikan untuk merayakan peran penting para tenaga kesehatan yang berjuang melawan pandemi.

General Manager Four Seasons Hotel Jakarta Yonatan Kachko mengatakan, pihaknya bangga dapat berkontribusi pada masyarakat.

“Sangat menyenangkan bermitra dengan Time International dan Prestige. Kami memastikan untuk memberi pernikahan impian bagi pasangan yang menang,” ujar Kachko dalam sebuah konferensi pers virtual, belum lama ini. ( )

Pasangan yang beruntung, menurut Kachko, akan memiliki pernikahan impian karena semua fasilitas pernikahan mereka disiapkan oleh penyelenggara pernikahan terbaik.

“Pengantin akan memakai hasil karya dari perancang busana paling terkenal di Indonesia, yang memastikan pengantin memiliki gaun pernikahan impian dan terlihat menawan pada momen seumur hidupnya,” ujar Kachko.

Set perhiasan Cartier yang menawan juga akan melengkapi penampilan pasangan untuk malam hari. Perhiasan merupakan bukti mentransmisikan cinta yang murni dan abadi. Pernikahan ini juga bakal menampilkan banyak vendor bergengsi, termasuk dengan persiapan di belakang layar, yang diselenggarakan oleh perencana pernikahan paling terkenal, Kenisha Wedding Organizer.

“Vendor ini akan mengurus kebutuhan pengantin dan membantu mereka dalam setiap langkah menuju pernikahan,” ujar Kachko.

Sementara itu, Menurut Presiden & CEO Time International Irwan Danny Mussry, memberi kembali selalu menjadi bagian penting dari perusahaannya. Hal itu adalah bagian dari budaya Time International.

“Para profesional medis mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk membantu dan merawat pasien. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berperan dalam membantu satu pasangan menjalani pernikahan impian mereka,” ujar Irwan.

Selanjutnya, VP Time International Shannon Hartono saat konferensi pers virtual itu juga mengatakan, Dream Wedding adalah untuk membahagiakan para tenaga kesehatan.

Resepsi pernikahan tidak akan lengkap tanpa suasana yang menghidupkan malam romantis. Oleh karena itu dekorasi, musik, dan lagunya akan ditangani oleh dekorator pernikahan premium, Nefi Decor. MC pernikahan akan dipandu oleh Daniel Mananta untuk resepsi pernikahan yang sempurna.

Pengantin perempuan dan laki-laki juga akan melakukan perjalanan ke hotel dengan mobil mewah. Seluruh hari pernikahan diabadikan dengan indah dalam foto pernikahan profesional dan videografer.

“Ini adalah cara kami untuk berterima kasih kepada para pekerja medis dan profesional atas keberanian mereka dalam memerangi pandemi ini. Kami berterima kasih atas dedikasi serta pengorbanan semua individu garis depan yang telah melampaui tugas,” kata Ronald Liem, Penerbit dan Pemimpin Redaksi Prestige Indonesia.

Untuk mendapatkan pernikahan impian ini, ada syarat yang diberlakukan. Menurut Kachko, persyaratannya sederhana karena ini adalah tanda terima kasih dari semua mitra kolaboratif. ( )

Pasangan hanya perlu membuat video berdurasi 5 menit, menceritakan kisah singkat tentang perjalanan cinta mereka dan menjelaskan mengapa mereka harus memenangkan hadiah ini.

"Mereka juga perlu menyerahkan atau menunjukkan bukti sebagai pekerja medis dan dapat menikah secara sah. Pengajuan terbuka mulai 1 Agustus 2020 dan akan ditutup pada 30 September mendatang," ujar Kachko.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)