Raisa dan Tulus Satu Panggung dengan Taeyeon & Hyoyeon SNSD

Selasa, 15 Agustus 2017 - 12:56 WIB
Raisa dan Tulus Satu Panggung dengan Taeyeon & Hyoyeon SNSD
Raisa dan Tulus Satu Panggung dengan Taeyeon & Hyoyeon SNSD
A A A
JAKARTA - Acara musik Countdown Asian Games 2018 akan bertabur bintang. Dengan tema Energy Of Asia ini acara Countdown akan menghadirkan penyanyi papan atas Tanah air dan Internasional.

Raisa, Tulus, Rizky Febian, Nidji, Ikke Nurjanah akan satu panggung dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD. Mereka akan menyanyi dalam menyemarakan acara Countdown untuk mensukseskan Asian Games.

"Ada tiga aja yang Korea itu ada Taeyeon dan Hyoyeon SNSD serta Far East Movement. Kalau Indonesia ada Raisa, Tulus, Rizky Febian, Ikke Nurjanah, Nidji, GAC, Sarah Sechan. Jadi semuanya satu-satu elemennya ada jazz, electronic, pop juga biar ada gaya," ujar Creative Director Asian Games Wishnutama Kusubandio, di Jakarta, Rabu (15/8/2017).

Mereka pun akan tampil setelah pembukaan dari Presiden Joko Widodo. Sayangnya, Taeyeon dan Hyoyeon tidak bisa berduet dengan beberapa penyanyi lokal lainnya.

"Enggak sih enggak ada sih rencana mereka duet dengan yang lain, cuman mereka akan nyanyi sih," katanya.

Sementara itu, pemilihan Raisa dan Tulus serta Rizky Febian dikarenakan penyanyi yang multitalenta. Dan memiliki basis penggemar tang cukup banyak.

"Ya karena mereka kan penggemarnya juga banyak," tandasnya.

Sementara itu, acara Countdown yang bertema Energy of Asia ini akan terdiri dari dua segmen. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan membuka acara Countdown ini pada tanggal 18 Agustus. Sedangkan, 19 Agustus akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Nantinya Presiden akan menginisiasi upacara Countdown dengan melepaskan anak panah ke target berupa Light - Emitting Diode (LED) yang akan menghidupkan semua cahaya dan multi media.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2755 seconds (0.1#10.140)