3 Kesalahan Pria Saat Lakukan Masturbasi

Kamis, 17 Agustus 2017 - 00:26 WIB
3 Kesalahan Pria Saat Lakukan Masturbasi
3 Kesalahan Pria Saat Lakukan Masturbasi
A A A
JAKARTA - Masturbasi merupakan cara mendapatkan sensasi atau kenikmatan secara seksual. Kegiatan yang dipercaya menyehatkan ini memang banyak dilakukan wanita, tapi lelaki pun kerap menikmatinya. Sayang, tanpa disadari, banyak pria melakukan kesalahan saat masturbasi.

Seperti dilansir Men's Health, ada beberapa keselahan saat masturbasi dan tentu saja efeknya menyangkut kesehatan dan kepuasan bercinta. Berikut ulasannya.

1. Meremas terlalu kuat
Saat Mr P diremas terlalu kuat, corpus carvernosa atau jaringan yang ada pada Mr P bisa terputus. Kondisi ini semakin parah jika Anda melakukannya pada sudut yang salah. Jurnal Trauma and Acute Care Surgery menyebutkan 19% Mr P patah terjadi saat berhubungan seks dan 60% terjadi saat masturbasi.

2. Terlalu sering
Infeksi bakteri mengancam para pria yang terlalu sering melakukan masturbasi. Fournier's gangrene menyebabkan penderitanya muntah, demam, hingga pembengkakan pada Mr P.

3. Memasukan pada benda asing
Hindari memasukkan benda asing ke dalam Mr P saat masturbasi. Sebaiknya mainkan dengan tangan dan gunakan varian gerakan yang aman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7275 seconds (0.1#10.140)