JESENN Memaknai Cinta, Jarak, dan Rindu lewat Single Terbaru 'Butuh Bertemu'

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
A A A
"Lagu ini bisa dilihat juga sebagai ekspresi kerinduan aku kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kesimpulannya, lagu ini adalah karya yang paling mewakili kepribadian aku sejauh ini. Aku juga berharap semua orang yang mendengarkan lagu ini bisa merasakan apa yang aku rasakan ketika menulis lagu ini," tambahnya.

Sebagai co-songwriter "Butuh Bertemu", Farrel Hilal memberikan applause untuk kemampuan JESENN dalam menyalurkan emosinya ke dalam kreativitas musik.

"JESENN adalah tipe songwriter yang mempunyai kerangka pemikiran jelas. Dia tahu bagaimana cara yang paling tepat untuk menuangkan rasa miliknya ke dalam sebuah lagu," nilai Farrel Hilal.

"Secara pribadi, aku membayangkan lagu 'Butuh Bertemu' ini bisa menjadi pengingat bagi semua orang untuk selalu menghargai waktu, usaha, dan kedekatan teman-teman dengan orang-orang tersayang," lanjutnya.

Tim produser Music By S/EEK menjadi sosok yang menggawangi produksi "Butuh Bertemu" setelah sebelumnya mereka berperan sebagai produser untuk duet terbaru Afgan dan Lyodra ("Ada") dan kolaborasi legendaris antara Ahmad Dhani dan Raisa ("Biar Menjadi Kenangan").

"Butuh Bertemu" oleh JESENN dirilis di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia dan bisa didengarkan di semua digital streaming platforms (DSPs) mulai Jumat ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)