Penggarapan Film Wonder Woman 2 Terkendala

Minggu, 20 Agustus 2017 - 06:02 WIB
Penggarapan Film Wonder Woman 2 Terkendala
Penggarapan Film Wonder Woman 2 Terkendala
A A A
JAKARTA - Para penggemar film Wonder Women dipaksa terus bersabar menyaksikan sekuel superhero ini, meski tanggal rilis dan pemeran utama sudah diumumkan. Namun hal yang paling mendasar yang membuat film ini belum menjalani syuting. Apa itu?

Ya, hingga kini belum ada kepastian siapa yang akan duduk di kursi sutradara. Belakangan nama Patty Jenkis cukup santer kembali berada di belakang kamera, namun hal itu baru sebatas rumor. Pasalnya, sutradara yang sukses membawa Wonder Woman menjadi film terlaris itu belum menyetujui menukangi film tersebut.

Keberhasilan Wonder Woman merajai bioskop-bioskop di dunia, ternyata tidak cukup bagi Patty untuk dengan mudah memutuskan kembali membesut sekuelnya. Seperti dilansir Deadline, masalah kejelasan gaji menjadi hal utama bagi dia, sebelum memutuskan kembali menukangi Wonder Woman atau tidak.

Patty menginginkan kenaikan gaji. Wajar saja jika melihat kesuksesan Wonder Woman. Nah, dia dikabarkan meminta gaji setara dengan sutradara tenar ketika filmnya mendapat sambutan luar biasa.

Atas pertimbangan itu, Patty masih belum menandatangani kesepakatan untuk kembali ke belakang kamera. Namun, peluang dia kembali masih terbuka. Pasalnya, saat ini kedua pihak masih terus melakukan pembicaraan. Bahkan, seorang sumber menyampaikan optimisme nya tentang hal itu. "Yakin, kesepajatan akan segera tercapai," kata seorang sumber .

Sementara, sekuel Wonder Woman 2 dikabarkan akan rilis pada 13 Desember 2019 dan Gal Gadot dipastikan kembali memerankan tokoh utama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4696 seconds (0.1#10.140)