Koleksi Merchandise Pokemon Kembali Diluncurkan untuk Temani Penggemar

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:08 WIB
loading...
Koleksi Merchandise Pokemon Kembali Diluncurkan untuk Temani Penggemar
Dalam koleksi merchandise kali ini, hadir lima Pokemon khas region Kanto yang bakal menemani para penggemar beraktivitas di rumah saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - AKG Games kembali meluncurkan merchandise resmi Pokemon batch kedua melalui salah satu gerai mini market di Tanah Air.

Dalam koleksi merchandise kali ini, hadir lima Pokemon khas region Kanto yang bakal menemani para penggemar beraktivitas di rumah saja.

Selain payung Pikachu, stiker koleksi Pokemonku menyajikan karakter Charmander, Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, dan Snorlax yang masing-masing berisi lima set di dalamnya.

Baca juga: Cara Membersihkan Telinga yang Benar, Ini Kata Dokter Spesialis THT

Sleain itu, tote bag Charmander dan Pikachu siap menemani aktivitas di luar rumah. Dengan desain berlatar hitam dan putih yang versatile dan menggemaskan, tote bag ini sangat cocok dimasukan ke berbagai style OOTD.

"Ke depannya kami berharap bisa membawa lebih banyak jenis produk Pokemon resmi di Indonesia, tidak hanya untuk penggemar berat, tapi juga masyarakat luas," ungkap General Manager AKG Games, Adrian Alpin di Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Menurut Adrian, seluruh merchandise resmi Pokemon tersedia dengan harga yang merata di semua gerai Indomaret di Indonesia.

Sebelumnya, AKG Games mulai meluncurkan koleksi Pokemon berupa kartu koleksi dan merchandise lainnya pada Desember 2021, dan tersedia hingga akhir Maret 2022.

Baca juga: Soal Vaksinasi Booster Keempat, Begini Tanggapan Kemenkes

Di samping itu, terdapat juga tantangan #KoleksiPokemonku – Kampanye TikTok challenge menuju periode akhir pada 28 Februari 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2975 seconds (10.55#12.26)