Selebgram Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Wajahnya Penuh Cakaran

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:55 WIB
loading...
Selebgram Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Wajahnya Penuh Cakaran
Selebgram Afifah Riyad mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacar suami. Afifah disiksa hingga menyebabkan wajahnya babak belur. Foto/Instagram Afifah Riyad
A A A
JAKARTA - Selebgram Afifah Riyad mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacar suami. Afifah disiksa hingga menyebabkan wajahnya babak belur.

Kabar mengejutkan ini diumumkan Afifah melalui serangkaian foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, selebgram ini menceritakan kronologi penganiayaan yang dialaminya pada beberapa bulan lalu itu.

Afifah mengungkap bahwa penganiayaan tersebut bermula dari saling sindir yang awalnya dilakukan oleh mantan pacar sang suami. Sebagai bukti untuk menguatkan pernyataannya, dia juga membagikan sejumlah foto yang menunjukkan wajahnya penuh cakaran dan tubuhnya lebam.

“Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini. Berawal dari mantan pacarnya suami membuat konten yang menyudutkan suami saya dan sering membuat konten yang membahas masa lalu mereka,” tulis Afifah dikutip Senin, (23/10/2023).



Selebgram Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Wajahnya Penuh Cakaran

Foto/Instagram Afifah Riyad

“Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis, 'jangan ajari aku sabar, suami aku masih disindir terus sama mantannya'," lanjutnya.

Singkat cerita, mantan pacar suami Afifah itu lantas mencoba mengajaknya bertemu. Meski sempat menolak, Afifah sempat memberikan nomor ponselnya. Mereka lantas berbincang untuk mendiskusikan duduk perkara di antara mereka.

Namun, mantan pacar suaminya itu justru kian menyulut emosi Afifah. Bahkan, cenderung memanas-manasinya dengan menceritakan masa lalunya dengan sang suami. Namun, suami Afifah memastikan bahwa apa yang diceritakan wanita tersebut tidak benar.

Afifah lantas kembali cekcok dengan mantan pacar sang suami karena telah memprovokasi dirinya. Namun, dia justru mendapat ancaman dari wanita tersebut.



Cekcok tersebut berakhir dengan ajakan si wanita untuk bertemu langsung dengan Afifah. Karena merasa perlu diselesaikan, Afifah lantas bertemu dengan wanita tersebut bersama sang suami di salah satu restoran.

“Lalu pada tanggal 20 juli pukul 15.51 wanita ini ngajak saya bertemu melalu DM Instagram lagi. Di mana dia bilang ingin menyelesaikan masalah secara baik baik,” kata Afifah.

“Tidak lama kemudian wanita ini datang bersama temannya (saya tidak tau temannya siapa) lalu wanita ini datang dengan etika yang tidak baik. Mulai dari gestur tubuh dan matanya yang melihat saya dari atas kebawah,” sambungnya.

Bahkan, Afifah langsung mendapat perlakuan kasar dari mantan pacar sang suami. Meski sempat dilerai oleh suaminya, namun Afifah tidak berhasil menghindar dari aksi kekerasan wanita tersebut.



“Saat pembicaraan mulai memanas, wanita ini memasang gestur dan ekspresi yang membuat saya tidak nyaman dan terancam. Di mana dia memajukan badan dan wajahnya kepada saya. Dengan reflek saya menjauhi wajah wanita tersebut,” jelasnya.

“Setelah itu dia berdiri sambil berkata kasar. Lalu menyerang saya yang sedang duduk dengan menjengut saya sampai saya terjatuh ke lantai. Setelah itu saya merasa semua gelap dan kesakitan di beberapa area tubuh saya. Wanita tersebut menjenggut dan mencakar bagian wajah dan leher sebelah kiri,” lanjutnya.

Afifah saat itu mendapatkan cakaran hingga tendangan di area perutnya. Padahal, dia sendiri baru saja menjalani operasi cesar usai melahirkan anaknya.

Afifah pun telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia juga meminta dukungan dari kerabat dan pengikutnya di Instagram agar kasus tersebut bisa selesai dan diusut tuntas dengan jalur hukum.

“Hari itu juga saya lapor dan saya visum ditemani suami, tante, dan polisi. Lalu saya melaporkan ke Polda Metro Jaya di bantu oleh mama, tante, suami yang menjadi saksi, dan kuasa hukum saya,” ungkapnya.

“Saya harap dari kejadian ini saya tidak dirugikan fisik maupun mental mengingat saya memiliki bayi dan masih ASI. Untuk teman teman saya mohon doanya agar laporan dan masalahnya cepat selesai,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)