Berdasarkan Zodiaknya, seperti Apakah Kekasih Anda?

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:36 WIB
loading...
Berdasarkan Zodiaknya, seperti Apakah Kekasih Anda?
Bagaimana ciri-ciri kepribadian pacar Anda berdasarkan tanda zodiaknya. / Foto: ilustrasi/Choices Psychotherapy
A A A
JAKARTA - Hampir setiap wanita akan senang mengetahui tentang pujaan hatinya, terutama pemikiran mereka tentang pasangannya dan hubungannya . Tetapi seringkali pria dapat menghindari perasaannya lantaran mereka tidak ingin mengungkapkannya. Apakah Anda ingin tahu kekasih seperti apa yang Anda miliki?

(Baca juga: Dibintangi Song Joong-ki, Space Sweepers Bakal Tayang Bulan Depan )

Seperti yang diketahui, masing-masing orang benar-benar berbeda, begitu juga kepribadian mereka. Beberapa sifat kepribadiannya dapat juga diperhatikan berdasarkan sifat zodiak . Zodiak bisa memberi tahu Anda jenis pacar apa yang Anda miliki.Bagaimana ciri-ciri kepribadian kekasih Anda berdasarkan tanda zodiaknya? Berikut ulasannya seperti dilansir Pink Villa, Selasa (4/8).

1. Aries

Pria Aries adalah pemimpin yang bersemangat dan antusias. Mereka sangat protektif dan tidak sabar sebagai pacar. Tapi mereka mudah bosan dengan semuanya. Jadi, orang-orang ini perlu dihibur. Jika Anda memiliki pacar Aries, maka Anda harus menjelajahi hal-hal baru.

2. Taurus

Orang-orang dari zodiak ini loyal dan sabar. Mereka tidak terlalu menyukai perubahan. Jadi, pacar Taurus Anda sangat romantis, dapat diandalkan, dan loyal. Mereka sangat jujur dengan Anda dan mengharapkan hal yang sama dari Anda. Tapi dia cukup keras kepala berdasarkan sifat kepribadian zodiaknya dan sangat praktis. Jadi, Anda sering cenderung kehilangan pertengkaran dengannya.

3. Gemini

Pria-pria Gemini dikenal spontan. Pria Gemini penuh kasih sayang, mudah beradaptasi, ingin tahu, dan suka bertualang. Mereka suka bersosialisasi. Anda mungkin merasa sulit untuk mendapatkan komitmen serius darinya. Tapi berkencan dengannya, Anda akan bertemu hal-hal baru yang menarik setiap hari.

(Baca juga: Kreasi Cloud Bread yang Lagi Viral, Ditambah Stroberi atau Mayo Sama Enaknya )

4. Cancer

Jika pria Anda dari berzodiak Cancer, maka dia intuitif dan setia. Dia super emosional dan sensitif tentang Anda dan hubungannya. Dia selalu peduli dengan keluarganya. Ketika Anda dalam bahaya, dia akan menjadi orang yang merawat Anda. Mereka sangat setia pada hubungan mereka dan mengharapkan komitmen yang sama dari Anda.

5. Leo

Pacar Leo bergairah, ramah, lucu, dan kreatif. Tapi dia mengharapkan banyak perhatian dari Anda. Dia sangat protektif yang terkadang membuatnya posesif tentang Anda. Anda akan terkejut mengetahui bahwa pacar Leo Anda bahkan dapat menjadi sangat argumentatif. Dia bisa berdebat tentang apa saja. Jadi, mereka suka ketika Anda kuat dan jangan biarkan dia menang.

6. Virgo

Pacar Virgo sangat bisa diandalkan. Mereka setia dan sangat peduli. Mereka merawat orang yang mereka cintai. Karena tanda zodiak ini adalah perfeksionis dari semua, pria Virgo cenderung memperhatikan setiap detail kecil. Dan kadang-kadang mereka bisa sangat menghakimi karena mereka cenderung menilai diri mereka sendiri juga.

7. Libra

Pacar Libra seimbang dan bahkan pemarah. Mereka tidak akan pernah terlibat dalam pertengkaran dengan Anda. Mereka suka memberi Anda kejutan acak kapan saja dan suka keluar untuk petualangan kecil dengan Anda. Mereka bersifat sosial, jadi Anda perlu membuat rencana untuk hang-out. Dia akan banyak berpikir sebelum meminta Anda untuk menikah.

(Baca juga: Debut Keisya Levronka lewat Single Jadi Kekasihku Saja )

8. Scorpio

Pria Scorpio sangat kuat dan dijaga. Mereka misterius dan sangat bersemangat. Mereka bisa sangat posesif tentang Anda. Dia akan mengambil banyak waktu untuk mempercayai Anda dan berbagi rahasianya. Jadi, pastikan Anda membiarkannya melakukan hal itu dengan serius dalam ikatan. Cobalah untuk memenangkan kepercayaannya.

9. Sagitarius

Jika pacar Anda adalah Sagitarius, maka hidup Anda akan penuh petualangan karena pria Anda sangat karismatik dan suka bertualang. Dia ingin menjelajahi hal-hal baru bersama Anda. Sagittarius suka bersenang-senang dan memiliki selera humor yang tinggi. Dia mempercayai Anda.

10. Capricorn

Dia pemilih dan percaya pada komitmen yang serius. Dia akan membutuhkan waktu untuk mempercayai Anda. Tetapi begitu Anda telah mendapatkan kepercayaannya, dia akan melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa bahagia. Pria-pria ini sangat praktis. Jadi, dia tidak akan membiarkan Anda memenangkan pertengkaran dengan mudah. Dia suka Anda memiliki tujuan dalam hidup. Dia akan selalu ada untuk memotivasi Anda.

11. Aquarius

Pacar Aquarius Anda sosial dan komunikator yang hebat. Dia menikmati waktu luangnya, jadi dia suka ketika Anda membiarkannya menikmati waktu pribadinya. Mereka adalah intelektual dan komunikator yang hebat. Jadi, Anda berdua akan sering melakukan percakapan yang sehat.

12. Pisces

(Baca juga: Single Kedua Amanda Caesa Bernuansa Lebih Sedih dan Galau )

Pacar Pisces emosional, romantis dan imajinatif. Mereka sangat bergairah tentang suatu hubungan dan optimistis. Jadi, ketika Anda takut, mereka akan ada di sana untuk menunjukkan kepada Anda sinar harapan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)