Bella Hadid Kembali Jadi Model Victoria's Secret

Senin, 28 Agustus 2017 - 22:28 WIB
Bella Hadid Kembali Jadi Model Victorias Secret
Bella Hadid Kembali Jadi Model Victoria's Secret
A A A
JAKARTA - Bella Hadid telah mengkonfirmasi untuk menjadi model di acara Fashion Show Victoria's Secret tahun ini. Kehadirannya menandai kedua kalinya model cantik ini menghiasi catwalk untuk fashion raksasa lingerie.

Model berusia 20 tahun ini sukses saat pertama kali memperlihatkan pakaian dalam wanita di acara tersebut pada tahun lalu. Dia memamerkan fisiknya yang patut ditiru saat mantan pacarnya, The Weeknd juga mengisi acara tersebut.

Keikutsertaan Bella di ajang Victoria's Secret ini ketika artis berambut cokelat yang merupakan adik sesama supermodel Gigi Hadid ini mengumumkannya di media social.

“@victoriassecret Saya sangat senang! .. !!!! Anda @ monica.mitro @ 10magazine @johndavidpfeiffer dan tentu saja yang indah, mengagumkan @ed_razek + semua orang di tim untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan lagi…,” katanya melalui Instagram.

“Saya merasa sangat tergila-gila dan dengan rendah hati saya mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari pertunjukan ini lagi,” tambah dia.

Bella mengaku jika dirinya saat ini berada dalam bentuk terbaik secara fisik dan mental. “Saya merasa sangat bahagia, sehat, dan terhormat .. Saya tidak sabar untuk pengalaman luar biasa lain !!! Selamat kepada semua wanita cantik yang akan saya jalani disampingnya. Saya tidak bisa menunggu Xx,” beber Bella.

Bella sendiri telah diatur untuk menghiasi catwalk bersama Victoria's Secret Angels Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan Lily Aldridge.

Sementara, Candice Swanepoel yang baru saja melahirkan Anacan dengan pasangannya Hermann Nicoli pada Oktober tahun lalu, juga dijadwalkan untuk tampil kembali dengan gaya ekstravagabnza.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)