Shahrukh Khan Jauhi Priyanka Chopra

Kamis, 31 Agustus 2017 - 03:31 WIB
Shahrukh Khan Jauhi Priyanka Chopra
Shahrukh Khan Jauhi Priyanka Chopra
A A A
MUMBAI - Ada yang menarik pada pertemuan Shahrukh Khan dengan Priyanka Chopra saat menghadiri pesta sahabat mereka, Ambani. Dua artis top ini ternyata memilih untuk saling menjauh.

Mengutip Filmibeat, SRK ini tidak menyapa Priyanka yang hadir di pesta itu, meski artis cantik berusia 35 tahun itu telah menyapa suami Gauri Khan itu. SRK terlihat tidak membalas sapaan bintang Baywatch ini.

Hal itu membuat beberapa netizen mengkritik perilaku yang ditujukkan SRK. Di antara mereka menganggap SRK terlihat tidak profesional saat bertemu dengan lawan mainnya yang juga dikabarkan mantan kekasihnya itu.

Kendati demikian, Priyanka tidak mempermasalahkan sikap SRK ini. Dia menikmati pesta Ambani dan berfoto bersama dengan selebritas Bollywood lainnya. Begitupun juga dengan SRK yang nampak menyapa beberapa rekan sesama aktor.

Seperti diketahui, Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra telah berteman baik untuk waktu yang lama. Namun, keadaan menjadi buruk lantaran Priyanka dikabarkan menjadi selingkuhan SRK hingga keduanya pun menjaga jarak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)