10 Tempat Wisata Terdingin di Pulau Bali, Tertarik ke Sana?

Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Bedugul berlokasi di Kabupaten Tabanan, Bali. Tiket masuknya bervariasi tergantung tempat yang Anda kunjungi, mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000 per orang. Suhu udaranya rata-rata 15-20 derajat celsius.

4. Munduk


Munduk adalah sebuah desa wisata yang terletak di dataran tinggi Bali Utara. Di sini Anda bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang dan asri, serta melihat berbagai kebun kopi, cokelat, dan rempah-rempah.



Anda juga bisa mengunjungi beberapa air terjun yang eksotis seperti Air Terjun Munduk, Air Terjun Melanting, dan Air Terjun Golden Valley. Munduk berlokasi di Kabupaten Buleleng, Bali. Tiket masuknya gratis untuk desa wisata dan sekitar Rp10.000 per orang untuk air terjun. Suhu udaranya rata-rata hingga 18-24 derajat celsius.

5. Kintamani


Kintamani menjadi salah satu wisata yang terkenal dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang memesona. Di tempat ini, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seperti trekking ke puncak Gunung Batur, bersepeda di sekitar danau, atau berkemah di pinggir pantai.

Kintamani berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali. Di pusat wisata ini tiket masuknya adalah sekitar Rp30.000 per orang untuk masuk ke kawasan wisata dengan suhu udaranya rata-rata 16-20 derajat celsius.

6. Penglipuran


Penglipuran berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali. Tiket masuknya Rp30.000 per orang untuk masuk ke desa adat dan Rp10.000 per orang untuk masuk ke hutan bambu.

Suhu udaranya rata-rata wisata Penglipuran adalah 17-23 derajat celsius. Di sini Anda bisa melihat rumah-rumah penduduk yang memiliki arsitektur khas Bali, dengan pintu gerbang yang berukir dan halaman yang bersih dan rapi.

7. Jatiluwih


Jatiluwih merupakan tempat wisata yang memiliki pemandangan sawah terasering yang sangat indah dan menawan. Di sini Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang diciptakan oleh petani Bali dengan sistem subak.

Jatiluwih berlokasi di Kabupaten Tabanan, Bali. Tiket masuknya Rp40.000 per orang untuk masuk ke kawasan wisata dan Susu udaranya rata-rata 18-22 derajat celsius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)