5 Hal yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak

Kamis, 31 Agustus 2017 - 20:19 WIB
5 Hal yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak
5 Hal yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak
A A A
JAKARTA - Meski saling mencintai, namun tanpa disadari ada beberapa hal yang bisa membuat hubungan asmara menjadi retak. Jika dibiarkan dan terjadi berulang-ulang, tentunya hal tersebut akan mengancam hubungan asmara Anda dengannya.

Oleh karena itu, agar hubungan Anda tetap harmonis, perhatikan beberapa hal ini yang bisa menyebabkan hubungan menjadi retak seperti dikutip dari Sociolla.

1. Perbedaan prinsip
Perbedaan prinsip memang sering menjadi penyebab berakhirnya suatu hubungan. Agar tidak menjadi masalah di tengah hubungan, ada baiknya Anda mengetahui dan membicarakan prinsip masing-masing sebelum memulai hubungan. Jika Anda memaklumi perbedaan ini, pastikan Anda terus berkomitmen untuk tidak mengungkit-ungkit masalah ini.

2. Selingkuh
Hati yang tak setia merupakan salah satu penyebab keretakan hubungan. Namun jika ia masih saha berselingkuh, sebaiknya tidak perlu dipertahankan.

3. Tidak disetujui orang tua
Ini merupakan hal yang kerap terjadi. Anda dapat berusaha mengenalkan pasangan lebih jauh untuk membuat hati orang tua luluh. Namun, orang tua yang tidak suka, bisa membuat hubungan asmara menjadi semakin tidak mulus.

4. Jarak
Di tengah jalan, bisa saja salah satu dari Anda atau ia berpindah tempat kerja atau sekolah. Jika tidak dijaga dengan baik, faktor jarak ini bisa memicu kerenggangan hubungan. Komitmen yang mulai longgar dan bisa saja ada rasa bimbang untuk tetap melanjutkan hubungan.

5. Sering beragumentasi
Sering bertengkar dengan pasangan menjadi hal utama yang membuat Anda berpikir harus putus. Jika pertengkaran terjadi karena masalah besar, mungkin hal ini bisa dimaklumi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)