Film Persona: Sulli Tayang Perdana 13 November 2023, Bahas Kehidupan Choi Jin Ri Jadi Artis

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:00 WIB
loading...
Film Persona: Sulli Tayang Perdana 13 November 2023, Bahas Kehidupan Choi Jin Ri Jadi Artis
Film dokumenter Persona: Sulli dijadwalkan berfokus pada kehidupan Choi Jin Ri sebagai aktris. Foto/ pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Film dokumenter Sulli mantan anggota f(x) berjudul Persona: Sulli dijadwalkan tayang perdana secara global pada 13 November 2023. Kabar ini disampaikan langsung dari Instagram @mysticstory.official selaku tim produksi.

Persona: Sulli terdiri dari film drama pendek berjudul 4: Clean Island dan film dokumenter komprehensif berjudul To the Truth atau Dear Jinri.



"Choi Jin-ri (Sully), seorang aktor dan seorang seniman. Dua sisi dari sebuah cerita di mana dia berada. Film pendek '4: Clean Island' dan film dokumenter fitur "To the Truth", episode spesial dari Persona: Sully," tulis @mysticstory.official dalam caption Instagram, dikutip pada Jumat (27/10/2023).

"Saksikan di Netflix pada 13 November (Rabu)," tulis akun itu lagi.

4: Clean Island bercerita tentang '4' yang ingin pindah ke pulau yang bersih, tempat yang dianggap sebagai tempat paling murni di Bumi.

Untuk sampai di tempat tersebut, setiap orang harus pengakuan dosa terlebih dahulu. Cerita ini berpusat pada seekor babi di pemeriksaan imigrasi.

Film pendek ini dibintangi oleh Choi Jin Ri alias Sulli, Hwang Min Young, dan Park Gabi. Itu ditulis oleh Kim Ji Hye dan disutradarai oleh Hwang Soo Ah.

Sementara, film To The Truth merupakan film dokumenter yang berfokus pada kehidupan Choi Jin Ri. Ini mengeksplorasi kehidupannya sebagai Sulli sebagai aktris dan artis serta pemikirannya selama usia 20an.



Melalui film dokumenter ini, seseorang dapat memperoleh perspektif unik dan dekat tentang kehidupan Sulli. Film ini disutradarai oleh Jung Yoon Suk yang karyanya telah dipamerkan di berbagai festival film.

Sebelumnya kedua film tersebut telah dirilis. 4: Clean Island telah rilis secara terbatas di Seoul di Bioskop Laika pada September lalu. Sementara To The Truth disertakan dalam Busan International Film Festival (BIFF).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)