alexa snippet

Sinetron Cahaya Hati Duduki Top 2 di Bawah Dunia Terbalik

Sinetron Cahaya Hati Duduki Top 2 di Bawah Dunia Terbalik
Sinetron Cahaya Hati berhasil menduduku posisi 2 terbaik. Sementara, posisi puncak ditempati sinetron Dunia Terbalik yang juga ditayangkan RCTI. Foto/Istimewa.
A+ A-
DEPOK - Sinetron Cahaya Hati menjadi salah satu sinetron baru unggulan RCTI. Sejak penayangan perdana, sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini berhasil menduduki rating lima besar.

"Yang bikin bangga nggak cuma deliverd secara kualiti, tapi juga kuantiti. Baru tayang saja sudah jadi top dua di bawah Dunia Terbalik. Ini membuktikan kita bisa menjaga kualiti dan kuantiti. Banyak yang bilang kalau mau punya kualitas, ya kuantitinya ditinggal. Tapi kita bisa jalankan dua-duanya," kata Direksi MNC Pictures Filriady Kusmara di lokasi syuting Cahaya Hati, Depok, Senin (4/9/2017).

Sinetron yang dibintangi aktor cilik Alwi Assegaf ini juga berhasil menembus 50 episode dalam waktu satu bulan. Tentunya ini menjadi prestasi yang luar biasa.

"Nggak terasa, kita sudah sampai  per hari ini tayang episode ke 51. Itu hanya dalam satu bulan lebih. Harusnya kalau bicara normal, paling kita baru nyampe 30 atau 35 eposide. Itu artinya setiap hari kita tayang tiga episode. Semoga kita bisa istikomah ada di level ini. Jangan sampai Cahaya Hati dipersepsikan sinetron biasa," harapnya.

Dijelaskannya, Cahaya Hati dilatar belakangi dari kegelisahan para orang tua akan minimnya tayangan ramah anak yang tak hanya menjadi tontonan, juga tuntunan.
"Berangkat dari kegelisahan, kok tayangan nggak ada rol model pemirsa, khususnya untuk anak-anak. Makanya kita buat yang seperti ini," jelasnya.

"Dari situ kita mendevelop Cahaya Hati dan ada sosok anak-anak Yusuf yang istikomah menjalankan agamanya. Kita mau bikin tayangan yang bapak, ibu meninggalkan anaknya nonton tv dengan tenang. Nggak dipungkiri kita sebagai orang tua khawatir meninggalkan anak menonton tv sendiri," pungkasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top