Selamat! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Selasa, 05 September 2017 - 16:19 WIB
Selamat! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga
Selamat! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga
A A A
LONDON - Kabar bahagia datang dari Kate Middleton. Kate tengah hamil anak ketiga buah cintanya dengan sang suami, Pangeran William. Kabar ini pun sudah diumumkan oleh Kesington Palace.

"Their Royal Highnesses The Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa The Duchess of Cambridge sedang hamil anak ketiga," tulis pertanyaan pihak Kensington Palace.

Meski sebelumnya pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut mendapat peringatan untuk tidak menambah momongan dari sebuah organisasi, namun kehamilan Kate disambut bahagia oleh seluruh anggota kerajaan. Termasuk Ratu Inggris, Ratu Elizabeth.

"Ratu Inggris dan segenap anggota kerajaan sangat bahagia dengan kabar ini," jelas pihak Kensington Palace seperti dilansir dari People.

Namun dibalik kabar bahagia ini, Kate dikabarkan mengalami hyperemesis gravidarum atau sebuah kondisi morning sickness yang parah. Kondisi ini juga sebelumnya dialami Kate hingga membuatnya membatalkan rencananya mengunjungi Hornsey Road Children’s Centre di London.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)