SLEEP & Co. Hadirkan Butik Premium Terbesar Pertama di Indonesia Design District

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 18:56 WIB
loading...
SLEEP & Co. Hadirkan Butik Premium Terbesar Pertama di Indonesia Design District
SLEEP & Co. secara resmi menghadirkan butik premium terbesar dan pertama di luar pusat perbelanjaan. Tepatnya di kawasan Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), Jakarta Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dikenal dengan konsep One Stop Sleep Experience Boutique, SLEEP & Co. secara resmi menghadirkan butik premium terbesar dan pertama di luar pusat perbelanjaan. Tepatnya di kawasan Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), Jakarta Utara.

Saat pembukaan Indonesia Design District pada 16 September 2023, SLEEP & Co. meraih penghargaan sebagai Super Store. Dengan bergabungnya butik terbaru ini di Indonesia Design District, SLEEP & Co. terus berupaya menawarkan produk-produk berkualitas, nyaman, sehat, dan terpercaya untuk sektor retail maupun unit bisnisnya.

Sebagai butik matras yang juga menawarkan end-to-end service kepada konsumen, SLEEP & Co. Boutique menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan koleksi matras kelas dunia yang paling lengkap dan terbaik. Mulai dari matras yang ditujukan untuk market premium yang membutuhkan matras berkualitas dan eksklusif dengan spesifikasi dan karakteristik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna seperti Aireloom dan King Koil; matras kesehatan dari brand Tempur dengan material visko-elastis, peredam tekanan dan sensitif terhadap suhu yang dapat mengikuti kontur tubuh; hingga pilihan matras berdesain stylish yang sesuai dengan gaya hidup konsumen dari brand Serta dan Florence.

“Bergabungnya SLEEP & Co. ke dalam Indonesia Design District membuat kami sangat bangga bisa mendirikan butik pertama dan terbesar di luar mall. Lokasinya strategis dan kami percaya sangat potensial untuk menjangkau market SLEEP & Co. di area Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya," kata President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan melalui siaran pers, Jumat (27/10/2023).

Indonesia Design District sendiri, lanjut Anthony, menawarkan konsep yang berbeda dan belum pernah ada di industri furnitur.

"Kami rasa ini akan mengubah paradigma konsumen bahwa belanja kebutuhan furnitur bisa ditemui secara lengkap di tempat yang nyaman dan bagus,” ujarnya.

Butik seluas 1.400 m2 ini dibangun dengan sentuhan warna elegan berkonsepkan Modern Shopping Experience yang unik dan berciri khas ala SLEEP & Co. Di dalamnya berisikan matras dan perlengkapan tidur premium yang terdiri dari beberapa brand ternama.

Pembukaan butik terbaru SLEEP & Co. juga bersamaan dengan momentum anniversary King Koil ke-125 tahun, di mana pada perayaan ini juga diluncurkan King Koil 125th Anniversary Limited Edition. Produk ini dibuat dengan luxurious Scandinavian design dan genuine leathercraft. Matras King Koil ini memiliki material mewah yang berkualitas tinggi seperti exclusive graphite infused talalay latex, material premium yang diimpor dari Eropa dan hanya dimiliki di matras limited edition ini.

"Melalui pembukaan butik SLEEP & Co. ini harapannya kami dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, bedding accessories premium dan terbaik secara lengkap serta memberikan kualitas terbaik untuk kenyamanan tidur malam," beber Anthony.

"SLEEP & Co. Boutique juga terus berusaha untuk memahami bahwa setiap orang memiliki bentuk tubuh dan kebutuhan yang berbeda untuk mendapatkan tidur nyenyak yang optimal. Kami berusaha membantu mereka mendapatkan matras yang tepat untuk berbagai kondisi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)