8 Herbal yang Bikin Panjang Umur, Terbukti Mujarab

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 08:30 WIB
loading...
8 Herbal yang Bikin Panjang Umur, Terbukti Mujarab
Herbal yang bikin panjang umur terbukti mujarab menyembuhkan berbagai penyakit. Sejak berabad-abad lalu, banyak yang mengandalkan ramuan ini untuk kesehatan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Herbal yang bikin panjang umur terbukti mujarab menyembuhkan berbagai penyakit. Sejak berabad-abad lalu, banyak yang mengandalkan ramuan ini untuk kesehatan.

Mulai dari menurunkan kolesterol, mengurangi stres hingga meningkatkan kekebelan tubuh. Tidak hanya karena khasiat penyembuhannya, herbal ini juga memiliki kemampuan meningkatkan umur panjang .

Banyak dari tumbuhan ini telah menunjukkan hasil yang menjanjikan dalam berbagai penelitian ilmiah, yang menunjukkan potensi manfaat kesehatannya. Jika Anda ingin memasukkan herbal ini ke dalam makanan, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter.

Herbal yang Bikin Panjang Umur



Berikut herbal yang bikin panjang umur dilansir dari Times of India, Sabtu (28/10/2023).



1. Asparagus Liar

8 Herbal yang Bikin Panjang Umur, Terbukti Mujarab

Foto/Sundari

Shatavari atau asparagus liar digunakan untuk mengobati kondisi yang berkaitan dengan ketidakseimbangan hormon seperti sindrom ovarium polikistik (PCOS) dan infertilitas. Ini digunakan untuk meningkatkan produksi prolaktin yang penting untuk menyusui. Bubuk shatavari bisa diminum dengan madu dan susu.

2. Ginseng India

8 Herbal yang Bikin Panjang Umur, Terbukti Mujarab

Foto/Mangalore Spice

Ashwagandha sering disebut sebagai ginseng India dan terkenal karena kualitas adaptogeniknya. Hal ini diyakini dapat mengurangi stres, meningkatkan kekebalan tubuh, dan meningkatkan vitalitas secara keseluruhan, berkontribusi pada hidup yang lebih lama dan lebih sehat. Anda bisa mengonsumsi ashwagandha dengan susu hangat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)