Anggota BIGBANG Lainnya Terkena Dampak Kontroversi Narkoba G-Dragon

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Diasumsikan bahwa tayangan ketika Daesung meniru atau menyebut G-Dragon mungkin telah diedit. Sekarang, episode tersebut tersedia untuk penayangan normal lagi.



Seperti diberitakan sebelumnya, Polisi Incheon melaporkan telah mendakwa G-Dragon karena kasus narkoba menyusul pemeriksaan Lee Sun Kyun. Namun, tuduhan ini dibantah artis Korea 35 tahun itu melalui pernyataan resminya dan mengklaim tidak terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang tersebut.

“Saya Kwon Ji Yong. Pertama-tama, saya tidak menggunakan narkoba. Lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan baru-baru ini tentang 'pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba' tidak ada hubungannya dengan saya,” jelas G-Dragon.

“Namun, saya sadar bahwa banyak orang yang khawatir. Jadi saya akan secara aktif bekerja sama dengan lembaga investigasi dan dengan sungguh-sungguh mematuhi penyelidikan,” sambungnya.

Ini merupakan kedua kalinya dia terlibat kasus narkoba. Pada 2011, G-Dragon membantah menggunakan ganja, mengklaim bahwa dia salah mengira itu sebagai rokok dan menerimanya dari seseorang yang tidak mengetahui bahwa itu adalah ganja. Dia kemudian menerima hukuman percobaan.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)