5 Olahraga yang Cepat Bakar Lemak Perut, Sebaiknya Dilakukan Pagi Hari

Senin, 30 Oktober 2023 - 06:00 WIB
loading...
5 Olahraga yang Cepat Bakar Lemak Perut, Sebaiknya Dilakukan Pagi Hari
Olahraga yang cepat bakar lemak perut disarankan dilakukan pagi hari. Olahraga di pagi hari menawarkan banyak manfaat, seperti merasa berenergi di awal hari. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Olahraga yang cepat bakar lemak perut disarankan dilakukan pagi hari. Olahraga di pagi hari menawarkan banyak manfaat, seperti merasa berenergi di awal hari, disertai rasa pencapaian.

Jika Anda menunda-nunda olahraga sepanjang hari, yang terbaik adalah menyelesaikannya di pagi hari. Sementara itu, olahraga yang cepat bakar lemak perut bisa berupa latihan dasar, tapi efektif mengubah fisik Anda.

Untuk melihat hasilnya, penting untuk tidak membatalkan olahraga Anda dengan mengonsumsi junk food atau makanan olahan sepanjang hari. Pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat buatan rumah, tetap terhidrasi dan juga istirahat yang cukup.

Olahraga yang Cepat Bakar Lemak Perut



Berikut olahraga yang cepat bakar lemak perut dilansir dari Times of India, Senin (30/10/2023).



1. Bicycle Crunches


Bicycle crunches melibatkan otot rektus abdominis dan otot oblique secara bersamaan. Mulailah dengan berbaring telentang dengan tangan di belakang kepala. Angkat kaki dari tanah. Sekarang bawa siku kanan ke arah lutut kiri sambil merentangkan kaki kanan ke luar.

Beralih dengan cepat ke sisi lain, kali ini bawa siku kiri ke arah lutut kanan. Lanjutkan bergantian sisi dengan gerakan mengayuh. Lakukan tiga set 15 repetisi per sisi.

2. Jump Squats


Jump squats meningkatkan detak jantung saat melatih paha depan, paha belakang, dan bokong. Hal ini juga melibatkan inti untuk stabilitas. Pertama, mulailah dengan posisi jongkok dengan kaki dibuka selebar bahu.

Pastikan Anda melibatkan inti dan mendorong seluruh kaki untuk melompat ke atas. Mendaratlah kembali dengan lembut, serap dampaknya dengan mengambil posisi jongkok. Cepat lompat lagi. Lakukan tiga set 12 repetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)