Lady Gaga Ungkap Berbagai Rahasia

Senin, 11 September 2017 - 13:50 WIB
Lady Gaga Ungkap Berbagai Rahasia
Lady Gaga Ungkap Berbagai Rahasia
A A A
LOS ANGELES - Diva pop, Lady Gaga membahas tentang perpisahan dengan tunangannya, Taylor Kinney. Rahasia di balik perpisahan itu, tertuang dalam film dokumenternya, Netflix-nya 'Lady GaGa: Five Foot Two.'

Dilansir Aceshowbiz, pemilik nama asli Stefani Germanotta itu terlihat menangis setelah mereka secara resmi membatalkan pertunangan mereka. "Hidup cintaku baru saja meledak," kata dia.

"Saya menjual 10 juta (catatan) dan kehilangan Matt, saya menjual 30 juta dan kehilangan Luke, saya membuat sebuah film dan kehilangan Taylor, seperti sebuah omset. Ini adalah ketiga kalinya saya merasa patah hati seperti ini," lanjut pelantun Bad Romance itu.

Kendati hubungan mereka kandas, namun hubungan keduanya diketahui tetap terjalin baik. Dia bahkan mendapat bunga dari sang mantan setelah penampilannya di Super Bowl. "Tidak ada yang seperti bunga dari mantan tunanganmu pada hari Super Bowl," canda sang bintang.

Di lain waktu, penyanyi itu menangis saat mengalami rasa sakit pada pinggulnya yang patah. Dia membatalkan tanggal turnya di masa lalu karena masalah kesehatannya. Film dokumenter tersebut menunjukkan tingkat cedera yang dideritanya. "Apa aku terlihat menyedihkan? "Aku sangat malu," ungkap dia.

Lady GaGa juga menanggapi perseteruannya dengan Madonna, menyusul tuduhan bahwa single hitnya 'Born This Way' adalah rip-off dari Madge's 'Express Yourself.' "Jadi dengan saya dan Madonna, misalnya, saya sangat mengaguminya," jelas dia.

"Aku masih mengaguminya, tidak perduli apa yang mungkin dipikirkannya tentangku. Dia tidak mau menatap mataku dan mengatakan bahwa aku reduktif atau apalah. Mengatakan kepada Anda bahwa Anda pikir saya adalah bagian dari media melalui media? Ini seperti seorang pria yang memberi saya catatan melalui temannya," lanjut dia.

Sementara itu, Mother Monster menayangkan film dokumenter di Toronto International Film Festival. Dalam kesempatan tersebut, terungkap bahwa dia akan sedikit istirahat dari musik. "Saya akan beristirahat. Bukan berarti saya tidak akan menciptakannya. Bukan, bukan itu artinya," ungkap dia.

"Ketika tur ini berakhir, saya akan sedikit downtime dari diri saya sendiri, dan kemudian saya akan kembali melakukan apa yang saya sukai. Saya tidak pernah membuat saya hanya bersemangat untuk menghabiskan beberapa waktu yang mencerminkan pada sepuluh tahun terakhir dan semakin bersemangat tentang apa yang ingin saya ciptakan selanjutnya," tambah dia.

The Mother Monster terakhir merilis sebuah album studio pada tahun 2016. Dia baru saja membatlakan konsernya Montreal karena infeksi pernapasan dan radang tenggorokan setelah tampil dalam guyuran hujan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9785 seconds (0.1#10.140)