alexa snippet

Irresistible Bazaar ke-9 Hadirkan Beragam Barang Mewah

Irresistible Bazaar ke-9 Hadirkan Beragam Barang Mewah
Irresistible Bazaar ke-9 terlihat berbeda, di mana menghadirkan beragam barang mewah dari produk branded. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni.
A+ A-
JAKARTA - Irresistible Bazaar kembali hadir untuk kesembilan kalinya dengan beragam produk branded yang diminati pecinta gaya hidup.

Ceo Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan Irresistible Bazaar mengusung konsep yang berbeda. Tempatnya juga lebih luas, plus beberapa booth yang banyak menampilkan produk mewah.

"Irresistible Bazaar ke 9 ini akan hadir dengan 104 tenants, terdiri dari 80 trusted online sellers, fashion kosmetik, dan kuliner. Hal ini yang membedakan dari bazaar lainnya. Selain itu lebih nyaman dalam melakukan transaksi antara pembeli dan penjual," kata Marisa di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Perhelatan Irresistible Bazaar juga diharapakan ini bisa menyatukan komunitas seller sehingga bisa menarik buyer dalam perkembangan fashion di Indonesia, mengingat pencinta fashion di Indonesia terus meningkat.

"Jadi, bisnis Preloved Branded dan ajang seperti Irresistible Bazaar dapat terus berkembang dan tumbuh seperti di Jepang," bebernya.

Ada banyak merek terkenal di luar negeri yang dihadirkan di Irresistible Bazaar, seperti koleksi Runthing, Peace & Love Foundation dengan membernya, Yudhistira dan Felicia by Yeniries From Surabaya. Mereka akan mengisi rangkaian fashion show.

Ada juga 1.000 koleksi tas dan produk fashion dari merek ternama dunia. Antara lain, Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givency, dan Us Brand, seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade. Menariknya, bazaar ini kehadiran Peace & Love Foundation, yayasan yang peduli dengan masyarakat.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top