alexa snippet

Khasiat Bunga Calendula untuk Kulit Bayi

Khasiat Bunga Calendula untuk Kulit Bayi
Bunga calendula bermanfaat untuk perawatan kulit bayi sensitif. Kandungannya memiliki inflamsi antioksidan yang bisa mengobati bayi saat iritasi. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setiap orang tua berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Hal yang utama adalah menjaga kesehatan, termasuk masalah kulit yang dinilai sensitif.

Untuk masalah yang satu ini, para ibu bisa memilih bunga calendula dari Corine De Frame untuk menjaga kulit bayi.

Dr Jerome Valleteau De Moulliac mengatakan bunga calendula sangat penting untuk perawatan kulit bayi yang sensitif.  Ini karena kandungan bunga tersebut memiliki inflamsi antioksidan yang bisa mengobati bayi  saat mengalami iritasi, khususnya ruam, di mana kulit bayi terlihat merah lantaran penggunaan popok.

"Calendula membuat kulit sensitif menjadi normal dan diakui berabad abad memiliki manfaat penting untuk kulit bayi dan bisa mengobati iritasi," ujarnya.

Dijelaskannya, struktur kulit bayi memiliki tingkat keasaman antara 4 hingga 7 .Untuk itu perawatan bayi harus menggunakan bahan dengan kandungan alami. "Area tubuh yang memproduksi keringat dan yang dibasuh dengan air secara teratur memang penting, tapi kandungan perawatan bayi yang memiliki ph sesuai bisa menangani masalah kulit pada bayi," tukasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top